Home > Olahraga > Bola > Aubameyang Tegaskan Tak Tertarik Gabung Arsenal

Aubameyang Tegaskan Tak Tertarik Gabung Arsenal

London – Usaha Arsenal dalam mendapatkan Aubameyang tampaknya bakal sia-sia karena pemain yang bersangkutan tampaknya tak tertarik untuk pindah ke klub yang berdomisili di London itu. Bukan hal yang asing kalo platih dari The Gunners Arsene Wenger merupakan pelatih yang sangat berhasrat kepada Aubameyang. Arsene bahkan kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk pemain Timnas Gabon itu.

Aubameyang Tegaskan Tak Tertarik Gabung Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang adalah salah satu pemain kunci Borussia Dortmund sejauh ini dengan koleksi golnya sebanyak 24 dari 23 pertandingan yang dilakoninya bersama dengan Dortmund di semua kompetisi yang diikuti. Penampilan cemerlang itulah yang membuat Aubameyang diincar oleh beberapa kklub top eropa, salah satunya adalah Arsenal.

Seperti yang dilansir Express, Kamis (7/1/2016), Aubameyang mengatakan bahwa dirinya takkan pergi ke Arsenal dan untuk saat ini dirinya tak ingin untuk hengkang dari Dortmund dalam waktu dekat. Pernyataan tersebut seakan menutup harapan Wenger untuk dapat merekrutnya pada bursa transfer. Tak cuma Aubameyang, Arsenal kabarnya juga mendekati beberapa pemain top lainnya, seperti Isco yang kabarnya sudah tak betah berada di Real Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kiper Lapis Kedua Barcelona, Jasper Cillesen : "Tentu Saya Ingin Bermain"

Newcastle Dikabarkan Berminat Pinang Jasper Cillessen

Newcastle – Newcastle kemungkinan bisa menghadirkan penjaga gawang Jasper Cillessen dari Barcelona dengan harga yang ...