Home > Ragam Berita > Internasional > Biadab, Anggota ISIS Hukum Mati Ibunya Sendiri Yang Dituding Murtad

Biadab, Anggota ISIS Hukum Mati Ibunya Sendiri Yang Dituding Murtad

Damaskus – Semakin hari, aksi kelompok militan ISIS makin biadab saja. Belum lama ini dikabarkan salah satu anggota ISIS di Suriah telah menghukum mati ibu kandungnya sendiri. Ibunda dari anggota ISIS tersebut dieksekusi atas tudingan murtad.

Biadab, Anggota ISIS Hukum Mati Ibunya Sendiri Yang Dituding Murtad

Seperti dilansir dari CNN, Jumat (8/1/2016), seorang anggota ISIS yang baru berusia 20 tahun dilaporkan telah membunuh ibu kandungnya sendiri di kota Raqqa, yang diklaim sebagai ibukota ISIS di Suriah.

Eksekusi ini dilakukan di depan umum dan disaksikan oleh ratusan orang di dekat kantor pos yang merupakan tempat perempuan tengah baya itu bekerja. Namun tidak disebutkan secara pasti kapan waktu eksekusi tersebut digelar.

Sang anak yang merupakan anggota ISIS itu menyerahkan ibunya sendiri dan menuding bahwa sang ibu telah murtad karena terus menghasut anaknya untuk keluar dari kelompok militan ISIS.

Kabarnya wanita yang tak diungkap identitasnya itu berencana untuk kabur dengan anak laki-lakinya dan mengatakan pada anaknya bahwa nanti seluruh anggota ISIS akan dimusnahkan oleh koalisi pimpinan Amerika Serikat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Negara Teroris, Ini Reaksi Perdana Menteri Israel

Disebut Negara Teroris, Ini Reaksi Perdana Menteri Israel

Tel Aviv – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan memberikan pernyataan keras terhadap Israel dan pengakuan ...