Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok : “Kalau Mau Adu Iman Dan Agama, Tunjukkan Dengan Kejujuran”

Ahok : “Kalau Mau Adu Iman Dan Agama, Tunjukkan Dengan Kejujuran”

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengingatkan seluruh pejabat DKU untuk tidak terlibat dengan isu SARA menjelang pilgub DKI 2017.

Ahok : "Kalau Mau Adu Iman Dan Agama, Tunjukkan Dengan Kejujuran"

“Kalau mau ngomong iman dan Tuhan di depan saya, buktikan sumpah jabatan tadi betul dengan tidak terima apa-apa. Kalau yang tadi tidak betul, berarti agamanya cuma di KTP. Kalau mau adu iman dan agama sama saya, tunjukkan dengan ketegasan kinerja dan kejujuran,” ujar Ahok.

Hal tersebut disampaikan ketika ia menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi serta Pengawas’ yang bertempat di halaman Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (Jumat, 8/1/2016).

Ahok pun mencontohkan seorang pejabat yang menurutnya berani jujur melaporkan graftifikasu yang ia terima. Pejabat tersebut adalah Tuty Kusumawati, Kepala Bappeda DKI.

“Saya senang dengan Bu Tuti yang asli melaporkan gratifikasi ke saya langsung. Ini kerudungnya asli. Agamanya benar. Jelas benar. Tapi kalau yang lain enggak usah ngomong depan saya,” lanjutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...