Home > Ragam Berita > Internasional > Heboh, Foto Tanpa Busana Polwan Cantik Beredar Di Dunia Maya

Heboh, Foto Tanpa Busana Polwan Cantik Beredar Di Dunia Maya

Rio de Janeiro – Seorang polisi cantik asal Kesatuan Polisi Militer Brasil harus menanggung malu yang amat besar akibat foto telanjangnya tersebar di dunia maya.

Heboh, Foto Tanpa Busana Polwan Cantik Beredar Di Dunia Maya

Hasil pantauan Harian Indo pada Sabtu (9/1/2016) menyebutkan bahwa polisi bernama Julia itu sejatinya adalah polisi yang sangat dihormati oleh jajaran polisi Brasil lainnya. Namun tindakannya menjebloskan salah satu bos geng kriminal yang telah melek teknologi ke dalam penjara ternyata berbuah serangan balik tersebut.

Sebagai upaya balas dendam kepada Julia, para anggota geng kriminal itu pun meng-hack komputer Julia dan memperoleh beberapa foto vulgar miliknya. Foto-foto tersebut pun disebar ke internet.

Citra Julia pun langsung menurun drastis. Demikian pula dengan citra kepolisian Brasil. Namun banyak pihak berharap sang polisi wanita beserta institusinya mampu menangangi masalah ini dengan profesional dan tetap menangkap dan memenjarakan mereka-mereka yang kerap membuat onar dan meresahkan masyarakat. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Facebook, Nike, Apple, Ternyata Juga Masuk Dalam Dokumen Surga

Facebook, Nike, Apple, Ternyata Juga Masuk Dalam Dokumen Surga

London – Sebanyak 13,4 juta dokumen bocor terkait pajak dan kini berada di surat kabar ...