Home > Unik > Aneh > Human Faced Carp, Ikan Sejenis Koi Yang Memiliki Mata Bak Manusia

Human Faced Carp, Ikan Sejenis Koi Yang Memiliki Mata Bak Manusia

Jakarta – Di dunia ini ternyata ada banyak jenis hewan yang memiliki bentuk dan wujud yang aneh. Salah satunya adalah ikan koi berwajah manusia yang mulai banyak diternakkan di negara Korea Selatan dan Jepang.

Human Faced Carp, Ikan Sejenis Koi Yang Memiliki Mata Bak Manusia

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (9/1/2016), ikan koi satu ini memang aneh karena memiliki wajah yang begitu mirip dengan manusia. Nah, karena keunikannya tersebut, banyak kolektor yang memburu jenis ikan satu ini. Selain itu di kawasan Asia banyak yang memercayai bahwa ikan dengan bentuk yang unik dapat membawa keberuntungan.

Lantas bagaimana caranya ikan koi ini bisa berwajah seperti manusia? Kabarnya ikan koi ini merupakan hasil persilangan dari beberapa jenis ikan koi. Lalu muncullah spesies baru yang memiliki keanehan ini.

Ikan koi sendiri adalah jenis ikan karper yang banyak dipelihara sebagai ikan hias. Awalnya ikan koi berasal dari Tiongkok dan mulai banyak diternakkan di Jepang dan Korea karena dipercaya dapat membawa hoki atau keberuntungan. Karena kepercayaan itulah, makanya ikan koi menjadi salah satu ikan hias dengan harga yang cukup mahal.


Baca juga:

Foto Lan Fenghuang, Gadis Cosplay Cantik Yang Hits Di Internet

Parah, Niatnya Pamer Celana Dalam, Bulu Halus Gadis Ini Justru Terlihat

Jika ikan koi biasa saja sudah mahal, bagaimana dengan ikan koi berwajah manusia ya? Anda tertarik untuk memilikinya atau justru takut dengan wajah ikan ini? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Jakarta – Seorang wanita bernama Crystal Warren, mengaku sangat ketagihan bercinta dengan pria sehingga dalam ...