Jakarta – Maudy Ayunda memang artis yang serba bisa, mulai dari berakting di depan kamera, piawai bernyanyi, serta cukup handal menggubah lagu.

Awalnya Deg-degan, Maudy Ayunda Akhirnya Merasa Puas

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (9/1/2016), gadis manis bergigi kelinci itu membuktikan kepiawaiannya menciptakan lagu dalam karya terbarunya yang bertajuk ‘Jakarta Ramai’.

Maudy mengaku menciptakan lagu merupakan hal yang baru baginya. Awalnya ia sempat merasa deg-degan, namun setelah lagu ciptaannya selesai digarap, ia pun merasa senang dengan hasilnya. Uniknya lagi, lagu yang diciptakan aktris yang bermain dalam film ‘Perahu Kertas’ tersebut terinspirasi dan mengambil tema kemacetan Jakarta.

”Lagu ini menceritakan lamunan seseorang di tengah keramaian Jakarta,” jelas gadis yang kini juga masih sibuk kuliah di Inggris tersebut.

Menurut pengakuan Maudy, lagu tersebut awalnya hanya sekedar keisengannya saat melakoni masa magang di Jakarta.

“Lagu itu kutulis waktu magang, lagi hectic banget. Benar-benar kejebak macet abis pulang dari kantor,” jelasnya.


Baca juga:

Acha Kecewa Ada Adegan Yang Disensor Padahal Dirinya Sudah Basah

Lama Vakum, Petisi After School Segera Comeback Beredar

Single terbarunya ini mungkin juga ditujukan Maudy untuk menyentil pemerintah yang seakan tak pernah bisa mengurai kemacetan. Selain itu lagu ini juga bisa menjadi pengobat rindu para penggemarnya yang sudah lama tidak mendengar karya-karya Maudy sejak ditinggal kuliah di Inggris. (Rani Soraya – www.harianindo.com)