Home > Ragam Berita > Nasional > Massa KTP Tuntut KPK Segera Menetapkan Ahok Sebagai Tersangka

Massa KTP Tuntut KPK Segera Menetapkan Ahok Sebagai Tersangka

Jakarta – Demonstrasi saat ini memang sering terjadi terutama di kota-kota besar. Salah satunya di Jakarta, demonstrasi yang menentang Ahok tampaknya sudah sering dilakukan ountuk menjatuhkan ataupun menggoyang posisi dari Ahok. Komite Tangkap dan Penjarakan (KTP) pada hari Jumat kemarin mengadakan demo yang endesak KPK agar segera mengusut Ahok atas dugaan korupsi.

Massa KTP Tuntut KPK Segera Menetapkan Ahok Sebagai Tersangka

Salah satu koordinator KTP, Ahmad Sulhy, tampak kecewa terhadap lambatnya pergerakan KPK atas korupsi yang terjadi pada RS Sumber Waras. Seperti pantauan tim Harianindo, Jumat (8/1/2016), Sulhy mengatakan bahwa KPK harusnya tak boleh tutup mata dan telinga dengan hasil yang sudah diputuskan audit investigasi BOK. Luhy menambahkan bahwa hasil itu sudah cukup bukti yang dapat dijadikan patokan untuk KPK dalam menyelidiki dan memeriksa terduga tanpa mengolor waktu lagi.

Ahmad Sulhy menuturkan bahwa dirinya menyayangkan kenapa menangkap Ahok kok seperti tidak mempunyai nyai Sulhi menambahkan bahwa warga DKI telah siap untuk mengawal, menangkap, dan memenjarakan maling APBD DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...