Home > Olahraga > Bola > Pelatih Spurs Tegaskan Takkan Jual Harry Kane

Pelatih Spurs Tegaskan Takkan Jual Harry Kane

London – Harry Kane merupakan salah satu pemain Tottenham Hotspur yang palin diminati oleh beberapa klub top Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea. Kane sndiri merupakan pemain yang mampu memberikan banyak gol untuk Spurs pada dua musim terakhir ini, selain itu umurnya yang masih muda menjadikan dirinya meruapakn salah satu aset yang paling menonjol yang dimiliki Spurs.

Pelatih Spurs Tegaskan Takkan Jual Harry Kane

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tampaknya jengah juga dengan beberapa rumor yang berkembang di media terkait tawaran yang datang kepada Kane. Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (9/1/2016), Pochettino mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah rumor belaka dan dirinya tidak terkejut.

Pochettino menuturkan bahwa Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik yang ada di Eropa, bahkan dunia, oleh karena itu ketertarikan dari klub besar tak membuatnya terkejut. Mantan pelatih Swansea ini menegaskan bahwa Kane tidak dijual, dan berita bagusnya adalah Kane juga igin bertahan di Spurs. Pochettino mengungkapkan bahwa hal itu bagus karena jika klub tidak mau menjual pemain tapi si pemain ingin hengkang, maka itu bisa menjadi cerita yang berbeda. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...