Jakarta – Nikita Mirzani memang meruapakn salah satu sosok artis yang sering mengundang kontroversi di panggung entertaint Indonesia. Hal tersebut membuat banyak hal yang terkait dirinya akan menjadi ramai untuk diperbincangkan khususnya bagi para netizen. Salah satu foto yang diunggah oleh Nikita Mirzani tampak mengundang banyak komentar dari para fans ataupun haters.

Ouwh, Nikita Mirzani Unggah Foto Sensual Sambil Nunjuk Itunya Cowok

Foto tersebut adalah foto dirinya bersama dengan Ganindra Bimo yang tampak memiliki tubuh kekar nan gagah dengan tato yang dimilikinya. Foto tersebut terlihat Nikita yang sedang menunjuk atau meletakkan jarinya di bagian terlarang dari Bimo.

Seperti saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jumat (8/1/2016), Bimo mengatakan bahwa dirinya pada saat itu melakukan syuting film Jakarta Undercover. Bimo menambahkan bahwa ada saat itu dirinya lagi latihan dan tiba-tiba Nikita Mirzani datang dan meminta untuk foto yang memang dirinya sedang tak memakai baju.

Foto tersebut akhirnya diposting oleh Nikita Mirzani di instagram yang pada akhirnya banyak komentar yang timbul, dan BImo menganggap Nikita adalah sosok yang cukup jail. (Rini MAsriyah – www.harianindo.com)