Home > Ragam Berita > Nasional > Tabrak Ibu Pengendara Motor, Wendi Kosasi Jadi Sasaran Bully Netizen

Tabrak Ibu Pengendara Motor, Wendi Kosasi Jadi Sasaran Bully Netizen

Medan – Seorang pemuda keturunan Tionghoa, Wendi Kosasi (30), menjadi sasaran bully warga karena menabrak pengendara motor yang berhenti di traffic light di Jalan Sudirman (Jumat, 8/1/2016).

Tabrak Ibu Pengendara Motor, Wendi Kosasi Jadi Sasaran Bully Netizen

Pasalnya Wendi menolak untuk bertanggung jawab karena dua pengendara motor yang ditabraknya, Rensi Boru Simamora (46) dan anaknya Rida Boru Lubis (23), tidak memiliki surat ijin mengemudi (SIM).

Puluhan warga yang berada di sana pun melontarkan makian kepada Wendi yang dinilai arogan. Isu SARA sempat muncul setelah Wendi mencoba menelpon kerabatnya dan terdengar berbicara menggunakan bahasa Hokkian.

“Dasar kau Cina, jangan kreak dan bertingkah kau, tak usah anggar deking dan uangmu itu. Kami hancurkan mobilmu, cepat bawa ibu ini ke rumah sakit,” kata warga bernama Obeng di lokasi.

“Lo jangan rasis, aku sama kau sama-sama warga Indonesia. Okey aku bawa ibu ini,” ujar Wendi sebagai balasan sembari masuk ke dalam mobilnya.

Setelah didesak warga, Wendi akhira bersedia mengantar dua pengendara yg terluka ke rumah sakit. Meski demikian, bully untuknya tetap berlanjut di dunia maya.

Kronologi kejadiannya adalah ketika Wendi yang mengendarai mobil Mitsubitshi Pajero BK 600 KHO menabrak Rensi Boru Simamora yang berhenti di lampu merah gunakan sepeda motor Honda Supra BK 5094 ACP. Kala itu, Wendi menolak untuk bertanggung jawab. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Ingin Hadirkan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

Sandiaga Ingin Hadirkan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, menilai wilayah Kepulauan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis