New York – Menjadi donor sperma memang bukanlah hal yang mudah dilakukan. Diperlukan kesehatan yang baik serta jiwa dan mental yang kuat bagi siapapun pendonor sperma ya jumlahnya seidkit. Salah satu pendonor sperma itu adalah pria yang menyebutkan dirinya Joe (bukan naam aslinya), yang sudah 7 tahun menjalani profesi ini.

Pria Ini Puas Bisa Meniduri Ratusan Wanita Yang Sulit Mendapatkan Anak

Seperti yang dilansir ABCNewas, Jumat (8/1/2016), Joe mengatakan bahwa istrinya tidak mengetahui tentang pekerjaannya ini dan dia juga telah memiliki tiga orang anak bersama dengan istrinya itu.

Joe menuturkan bahwa dirinya tak dapat untuk memiliki anak yang sangat banyak dan rasanya takkan masuk akal jika dirinya meninta satu orang waita untuk dapat melahirkan 30 anak.

Joe mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rasa puas saat dirinya mengetahui bawha dirinya memiliki anyak keturunan yang tersebar di luar sana. Pria berumur 25 tahun itu menambahkan bahwa hal tersebut bukanlah karena semata tentang s*ks, melainkan tentang penciptaan kehidupan baru. Dirinya merasa bahwa telah memberikan warisan kepada para wanita yang membutuhkannya. (Rini MAsriyah – www.Harianindo.com)