Home > Hiburan > Gosip > Kornelia Meilinda Betsyeba, Finalis Putri Indonesia 2016 Asal Kalbar Yang Hot Banget

Kornelia Meilinda Betsyeba, Finalis Putri Indonesia 2016 Asal Kalbar Yang Hot Banget

Pontianak – Kornelia Meilinda Betsyeba merupakan salah satu finalis Putri Indonesia 2016 yang namanya cukup populer mengingat memiliki foto yang paling hot diantara para finalis Puteri indoensia lainnya. Kornelia sediri saat ini merupakan seorang Pegawai Negeri Sippil (PNS) di daerah Sintang. Dara cantik berusisa 22 tahun ini menceritakan proses seleksi hingga dirinya isa menjadi wakil dari Kalimantan Barat pada ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016.

Kornelia Meilinda Betsyeba, Finalis Putri Indonesia 2016 Asal Kalbar Yang Hot Banget

Seperti yang dilansir Tribun, Sabtu (9/1/2016), Kornelia Meilinda Betsyeba mengatakan bahwa dirinya melalui proses seleksi yang diadakan di Jakarta. Pada proses seleksi itu wanita yang biasa disebut Linda itu mampu menjalain serangkaian tes awancara dan mampu menampilkan atraksi tarian Dayak yang memang menjadi budaya dari daerah asalnya.

Kornelia Meilinda juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin bisa menjadi seperti Artika Sari Devi, sosok mantan Puteri Indonesua yang cantik dan pintar. Linda menambhakan bahwa seorang perempuan yang bisa menunjukkan prestasi di tingkat nasional ataupun internasional merupakan hal yang membanggakan dan dirinya ingin bisa seperti itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...