Home > Ragam Berita > Nasional > Dewan Syuro PKB Sebut Yuddy Chrisnandi Sebagai Menteri Yang Banyak Gaya

Dewan Syuro PKB Sebut Yuddy Chrisnandi Sebagai Menteri Yang Banyak Gaya

Jakarta – KemenPAN-RB belum lama ini merilis daftar peringkat penilaian kinerja menteri dalam Kabinet Kerja. Dalam daftar tersebut, tiga menteri dari PKB meraih peringkat yang sangat rendah dan hal tersebut membuat Dewan Syuro DPP PkB meradang.

Dewan Syuro PKB Sebut Yuddy Chrisnandi Sebagai Menteri Yang Banyak Gaya

Seperti dilansir dari detik.com, Sabtu (9/1/2016), Maman Imanul Haq selaku Dewan Syuro DPP PKB bahkan menganggap bahwa Menpan RB Yuddy Chrisnandi terlalu banyak gaya namun minim prestasi.

“Seharusnya tidak boleh banyak omong. Yuddy itu menteri tak punya prestasi tapi banyak gaya.Tupoksi dia perbaiki reformasi birokrasi, tapi kenapa jadi spekulasi dan beri kehebohan,” ungkap Maman.

Menurut pandangan Maman, aksi Yuddy yang merilis daftar ranking kinerja menteri merupakan hal yang tidak etis dan melangkahi hak prerogatif Presiden Joko Widodo.


Baca juga:

Massa KTP Tuntut KPK Segera Menetapkan Ahok Sebagai Tersangka

Ahok Kembali Mengancam PNS DKI yang Terima Gratifikasi

Di lain pihak, Hanta Yudha selaku Direktur Eksekutif Poltracking menganggap langkah yang diambil Menteri Yuddy hanya kurang tepat sasaran. Hasil evaluasi kinerja kementerian sebaiknya tidak perlu dipublikasikan dan cukup diketahui oleh Presiden Jokowi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis