Home > Hiburan > Gosip > Urusan Ranjang, Regina Akui Suami Barunya Lebih Enak Dibanding Farhat

Urusan Ranjang, Regina Akui Suami Barunya Lebih Enak Dibanding Farhat

Jakarta – Regina Andriane Saputri merupakan mantan asisten dari pengacara kontroversial Farhat Abbas yang dahulu diberitakan sebagai penyebab perceraian Farhat dengan Nia Daniati. Selepas cerai keduanya bahkan menikah sebelum akhirnya bercerai kembali dan pisah dengan cara yang tidak baik-baik dan sempat ramai oleh media.

Urusan Ranjang, Regina Akui Suami Barunya Lebih Enak Dibanding Farhat

Kini, Regina telah menikah kembali dengan salah seorang pengacara juga, yang bernama Krisna Murti. Regina pun mengakui kalau dirinya lebih berbahagia dengan Krisna dibandingkan dengan Farhat, bahkan termasuk untuk urusan di ranjang eanita berbadan segar itu juga tak malu mengungkapkannya.

Seperti saat diliput tim Harianindo di salah satu kawasan di Jakarta, Jumat (8/1/2016), Regina mengatakan bahwa untuk urusan ranjang lebih enak yang sekarang daripada Farhat, karena dari segi bentuk badan saja sudah beda. Regina juga menambahkan bahwa lebih jagoan mas Krisna dibandingkan yang terdahulu karena yang sekarang lebih romantis dan lebih asyik.

Regina mengungkapkan bahwa saat ini dirinya lebih nyaman karena suaminya yang sekarang lebih memberikan kebebasan bagi dirnya dalam berkarir dan bergaul, yang ana hal tersebut berbeda dengan Farhat yang sering nggak ngebolehin pergi untuk kumpul-kumpul ataupun hal yang lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto bersama pria. Ia mengunggah foto dirinya bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis