Jakarta – Penyebab jomblo memang ada bermacam-macam dan bisa jadi jomblo atau hidup tanpa pasangan memang merupakan sebuah pilihan hidup. Setidaknya hal tersebut mungkin yang ada di pikiran seorang pria jomblo dengan harta melimpah, mapan, namun usia sudah tak muda lagi.

Wow, Pria Jomblo Ini Punya Kekayaan Senilai Rp 242 Triliun

Seperti dilansir dari Forbes, Sabtu (9/1/2016), salah satu pria jomblo dengan kekayaan melimpah adalah Paul Allen. Sebagai salah satu sosok pendiri Microsoft, Paul Allen bisa disebut sebagai jomblo paling kaya sedunia. Menurut data yang dirilis Forbes pada akhir 2015 lalu, kekayaan bersih Paul Allen mencapai USD 17,4 miliar atau setara dengan sekitar Rp. 242 triliun.

Wow, Pria Jomblo Ini Punya Kekayaan Senilai Rp 242 Triliun

(Foto: Bill Gates (kiri) & Paul Allen (kanan))

Dengan harta melimpah seperti itu dan sikap dermawannya, secara logika seharusnya Paul Allen dapat dengan mudah memilih perempuan mana pun yang ia suka. Namun sepertinya ia memilih untuk tetap menjomblo di usianya yang kini akan memasuki 63 tahun tersebut.

Paul Allen juga dikenal sebagai seorang investor handal. Di dunia olahraga, ia dikenal sebagai pemilik klub american football Seattle Seahawks dan klub basket NBA Portland Trail Blazers.


Baca juga:

Pasangan Wanitanya Ketagihan Bercinta, Pria Ini Kabur

Masih Ingat Serial Knight Rider ? Mobil Bicara Itu Kini Terwujud

Nah, jika Paul Allen yang kaya raya memilih untuk tetap menjomblo, apakah Anda juga akan mengikuti jejaknya? (Rani Soraya – www.harianindo.com)