Home > Ragam Berita > Nasional > Apakah Ahok Akan Abaikan Relawan Jika Resmi Diusung PDIP ?

Apakah Ahok Akan Abaikan Relawan Jika Resmi Diusung PDIP ?

Jakarta – Sejumlah partai mulai melakukan manuver jelang Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Salah satunya ialah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mulai terlihat mendekati sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Apakah Ahok Akan Abaikan Relawan Jika Resmi Diusung PDIP ?

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (9/1/2016), walaupun tidak secara blak-blakan, namun Ahok mengakui bahwa hubungannya dengan PDIP cukup baik. Ia juga tidak menampik kabar bahwa dirinya juga menjaga komunikasi dengan partai berlambang kerbau bermoncong putih tersebut.

Mespun begitu, Ahok menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan para relawan yang selama ini tergabung dalam Teman Ahok ketika nanti memutuskan untuk berlabuh ke partai politik untuk menghadapi persaingan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Saya mah sama PDIP komunikasi terus, teman baik. Tapi tidak mungkin saya tinggalkan Teman Ahok, kan mereka sudah berjuang satu juta KTP,” kata Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Jumat (8/1).


Baca juga:

Anak Din Syamsuddin Nikah, Ketua MPR Jadi Saksi

Dewan Syuro PKB Sebut Yuddy Chrisnandi Sebagai Menteri Yang Banyak Gaya

Oleh karenanya, ia pun memastikan akan maju Pilkada dengan jalur independen apabila nantinya Teman Ahok berhasil mengumpulkan persyaratan satu juta KTP. Namun jika nanti target satu juta KTP tidak tercapai, ia pun masih belum pasti bergabung dengan partai politik.(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Ungkapkan Harapannya di Sidang Tahunan MPR 2017

Jokowi Ungkapkan Harapannya di Sidang Tahunan MPR 2017

Jakarta – Presiden RI ke-7, Presiden Joko Widodo alias Presiden Jokowi memberikan pidato dalam Sidang ...