Home > Ragam Berita > Nasional > Giovani Hezekiah Chandra, Pengendara Yaris Yang Tewaskan 2 Pejalan Kaki

Giovani Hezekiah Chandra, Pengendara Yaris Yang Tewaskan 2 Pejalan Kaki

Jakarta – Kecelakaan lalu lintas yang baru saja terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta utara, menyebabkan jatuhnya korban meninggal dunia sebanyak dua orang, yakni bernama Jaenal Arifin berusia 35 tahun dan Anen yang berumur 55 tahun.

Giovani Hezekiah Chandra, Pengendara Yaris Yang Tewaskan 2 Pejalan Kaki

Kejadian tersebut bermula saat mobil Toyota Yarris yang dikemudikan oleh Giovani Hezekiah Chandra menabrak beberapa pejalan kaki dan pesepeda di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. Akibat tabrakan itu dua orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga :
Pengendara Mobil Yaris Seruduk 2 Pejalan Kaki Hingga Tewas

Sepeti saat diliput tim Harianindo, Sabtu (9/1/2016), Kepala Unit Laka Lantas Polres Jakut, AKP Sigit Purwanto, mengatakan bahwa keceakaan tersebut sementara masih diduga karena sopir yang mengantuk. Sigit menambahkan bahwa pengemudi Yarris sendiri, Giovani, saat ini masih berada di rumah sakit karena mengalami luka di bagian belakang kepalanya dan robek.

Hingga saat ini lokasi di sekitar TKP masih dipenuhi oleh polisi dan warga yang ingin melihat sekitar. POlisi masih tampak menyelidiki dan mencair saksi mata untuk dapat dimintai keterangan terkait peristiwa nahas itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Jakarta – Arief Poyuno, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis