Home > Olahraga > Bola > Xabi Alonso Sebut Guardiola Pelatih Terbaik

Xabi Alonso Sebut Guardiola Pelatih Terbaik

Munich – Salah satu gelandang elegan milik Bayern Munchen< Xabi Alonso, memberikan pandangannya terkait dengan siapakah pelatih terbaik yang pernah melatihnya sebagai pesepak bola. Pilihan tersebut jatuh kepada sosok Pep Guardiola yang menjadi coach dirinya selama bermain di Bayern Munchen. Xabi Alonso Sebut Guardiola Pelatih Terbaik

Meski pernah dilatih oleh beberapa pelatih top seperti Rafael Benitez dan Carlo Ancelotti, namun tampaknya Alonso lebih memilih Guardiola sebagai figur pelatih terbaik di muka bumi. Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (9/1/2016), Alonso mengatakan bahwa dirinya sudah bercerita terhadap rekan-rekannya di Bayern bahwa betapa bagusnya Ancelotti, yang pernah membawa AC Milan dan Real Madrid menjadi juara Liga Champions.

Xabi Alonso menuturkan bahwa semua orang di Bayern Munchen sebenarnya ingin Gardiola bertahan di klub karena dia adalah sosok pelatih terbaik yang pernah ditemuinya. Guardiola sendiri berpeluang untuk mempersembahkan gelar Liga Champions bersama Bayern Munchen di musim ini sebelum dirinya hengkang, namun Muller dkk harus menghadapi hadangan dari runner up UCL musim lalu, Juventus. Duel klasik tersebut tentunya akan banyak dinanti oleh para pecinta bola di seluruh dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...