Home > Olahraga > Bola > Xabi Alonso Sebut Guardiola Pelatih Terbaik

Xabi Alonso Sebut Guardiola Pelatih Terbaik

Munich – Salah satu gelandang elegan milik Bayern Munchen< Xabi Alonso, memberikan pandangannya terkait dengan siapakah pelatih terbaik yang pernah melatihnya sebagai pesepak bola. Pilihan tersebut jatuh kepada sosok Pep Guardiola yang menjadi coach dirinya selama bermain di Bayern Munchen. Xabi Alonso Sebut Guardiola Pelatih Terbaik

Meski pernah dilatih oleh beberapa pelatih top seperti Rafael Benitez dan Carlo Ancelotti, namun tampaknya Alonso lebih memilih Guardiola sebagai figur pelatih terbaik di muka bumi. Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (9/1/2016), Alonso mengatakan bahwa dirinya sudah bercerita terhadap rekan-rekannya di Bayern bahwa betapa bagusnya Ancelotti, yang pernah membawa AC Milan dan Real Madrid menjadi juara Liga Champions.

Xabi Alonso menuturkan bahwa semua orang di Bayern Munchen sebenarnya ingin Gardiola bertahan di klub karena dia adalah sosok pelatih terbaik yang pernah ditemuinya. Guardiola sendiri berpeluang untuk mempersembahkan gelar Liga Champions bersama Bayern Munchen di musim ini sebelum dirinya hengkang, namun Muller dkk harus menghadapi hadangan dari runner up UCL musim lalu, Juventus. Duel klasik tersebut tentunya akan banyak dinanti oleh para pecinta bola di seluruh dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis