Home > Hiburan > Gosip > Jangan Salah, 5 Gadis Cantik Ini Masih Berstatus Mahasiswi

Jangan Salah, 5 Gadis Cantik Ini Masih Berstatus Mahasiswi

Jakarta – Saat ini, telah banyak perempuan Tiongkok yang berhasil merebut perhatian publik dunia lewat kecantikan dan kemolekan fisiknya. Perempuan-perempuan menawan tersebut ada yang berprofesi sebagai model kelas atas, penyanyi, dan bintang film.
Jangan Salah, 5 Gadis Cantik Ini Masih Berstatus Mahasiswi
Dari sekian banyak foto perempuan cantik asal Tiongkok yang beredar di dunia maya, terdapat 5 perempuan yang dinilai paling cantik. Seperti dilansir dari Terselubung.in, Sabtu (9/1/2016), perempuan-perempuan bak bidadari tersebut ternyata masih berstatus sebagai mahasiswi.

Penasaran siapa saja mereka? Simak pembahasan berikut ini:

1. Pan Ailin
Jangan Salah, 5 Gadis Cantik Ini Masih Berstatus Mahasiswi
Kampus: Univesitas GuangXi
Universitas Guangxi adalah sebuah institusi pendidikan yang berlokasi di Nanning. Nanning sendiri merupakan Ibukota Provinsi Guangxi.

Kampus yang dibangun pada Oktober 1928 ini memiliki 9 disiplin ilmu utama. Dengan luas sekitar 3 km persegi, universitas Guangxi tentu memiliki banyak mahasiswa dan mahasiswi. Namun demikian, sosok Pan Ailin tentu tak akan kamu lewatkan saat tak sengaja bertemu dengannya di kampus tersebut.

Dikenal akan lesung pipinya yang manis, Pan adalah gadis yang lembut dan feminin. Dengan kecantikannya itu, Pan pun sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model foto.

2. Sun Wenting
Jangan Salah, 5 Gadis Cantik Ini Masih Berstatus Mahasiswi
Kampus: Universitas Chongqing
Universitas Chongqing (CQU) adalah salah satu kampus nasional terkemuka dan paling bergengsi Tiongkok. CQU pun menjadi kampus dambaan banyak generasi muda di Negerti Tirai Bambu. CQU sejauh memiliki reputasi sebagai kampus elit dengan standar pendidikan yang tinggi. Tentunya hal ini bakal menjadikan mahasiswa dan mahasiswinya harus terus berpacu untuk mendapatkan prestasi.

Namun demikian, jika mahasiswi secantik Sun Wenting menjadi mahasiswi CQU, maka bukan tidak mungkin, ia akan menjadi semacam oase di tengah sengitnya persaingan pendidikan di sana.

3. Zhao Xin
Jangan Salah, 5 Gadis Cantik Ini Masih Berstatus Mahasiswi
Kampus: Akademi Pusat Drama Beijing
Salah satu akademi yang fokus pada bidang drama adalah Akademi Pusat Drama di Bejing ini. Dibangun pada tahun 1950, akademi ini sudah meluluskan banyak sekali aktor, aktris dan sutradara papan atas Tiongkok yang dikenal sampai di kancah global.

Nama-nama besar seperti Zhang Ziyi, Jiang Weni, sampai Gong Li, merupakan lulusan dari perguruan tinggi ini. Tak heran jika banyak yang meramalakan jika nasib Zhao Xin akan sama dengan para seniornya. Memiliki wajah yang cantik dan menempuh pendidikan di akademi drama prestisius, penampilannya di film besar seperti tinggal menunggu waktu saja.

4. Li Xiyuan
Jangan Salah, 5 Gadis Cantik Ini Masih Berstatus Mahasiswi
Kampus: Universitas Media dan Komunikasi Zhejiang
Universitas Komunikasi dan Media Zhejiang (ZUMC) adalah sebuah perguruan tinggi nasional populer di Tiongkok. Sesuai dengan namanya, ZUMC memang memiliki reputasi sangat baik membentuk para praktisi industri TV, video, radio, media cetak sampai sosial media di China.

Sebagai perguruan tinggi papan atas di China, ZUMC rupanya juga bekerja sama dengan banyak kampus di luar negeri seperti kampus di Inggris, Amerika Serikat, Selandia Baru, Kanada, Swedia, Korea Selatan, Prancis, Jerman sampai Italia.
Beruntung bagi ZUMC, mereka memiliki “kembang kampus” bernama Li Xiyuan. Memiliki penampilan cantik nan fresh, Li memang tampak seperti seorang reportase TV yang cerdas dan enerjik.

5. Lan Mengqi
Jangan Salah, 5 Gadis Cantik Ini Masih Berstatus Mahasiswi
Kampus: Universitas Shandong Universitas
Shandong (SDU) adalah salah satu perguruan tinggi di Tiongkok yang berpedoman pada pendidikan modern. SDU ini disebut-sebut menjadi universitas terbesar di Negeri Tirai Bambu, dengan total lebih dari 57.500 mahasiswa aktif pada tahun 2009 silam.

Memiliki 7 kampus, SDU terletak di Ibukota Provinsi Jinan. Beruntung bagi mahasiswa SDU, di antara mereka ada seorang bidadari bernama Lan Mengqi. Melihat bentuk tubuhnya yang super seksi dan wajahnya yang cantik, pasti akan kaget jika mengetahui Lan merupakan mahasiswi di kampus yang juga memiliki kesibukan kuliah cukup tinggi tersebut.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

Jakarta – Publik memang sempat dihebohkan dengan ceramah salah seorang Ustaz bernama Syamsuddin Nur soal ...