Home > Hiburan > Gosip > Walau Tak Besar, Anggita Sari Menganggap Payudaranya Indah

Walau Tak Besar, Anggita Sari Menganggap Payudaranya Indah

Jakarta – Sejak terlibat kasus prostitusi online, nama Anggita Sari menjadi sering dibicarakan oleh publik. Model majalah pria dewasa itu dikenal gemar berpenampilan sensual dan terbuka.

Walau Tak Besar, Anggita Sari Menganggap Payudaranya Indah

Baru-baru ini Anggita pun membicarakan bagian tubuh miliknya yang ia anggap paling seksi.

“Bagian dada. Orang banyak bilang dada aku seksi, padahal nggak besar. Aku emang nggak suka punya payudara besar,” jelasnya di kawasan Senayan, Jakarta (Sabtu, 9/1/2016).

“Yang penting pas sama ukuran badanku. Lagian kalau kegedean nggak bagus juga,” lanjut Anggita. Selain dada, model yang saat ini sedang berseteru dengan Tyas Mirasih tersebut juga merasa kakinya yang jenjang tampak begitu seksi.

Lalu bagaimana definisi seksi menurut seorang model kelahiran 26 Desember 1992 ini? Apakah seksi itu hanya dapat dilihat dari model berbusana yang terbuka?

“Seksi menurut aku nggak harus selalu pakai baju terbuka, kasih lihat badan. Tapi ya, smart itu seksi,” jelas Anggita. “Kalau sering pemotretan majalah dewasa itu kan posenya nggak sembarangan asal seksi, mereka lebih ke seksi yang artistik,” ujar Anggita. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...