Home > Unik > Misteri > Ramalan Tarot, Pada Bulan ke-7 2016 Bakal Ada Bencana Gunung Berapi

Ramalan Tarot, Pada Bulan ke-7 2016 Bakal Ada Bencana Gunung Berapi

Jakarta – Di awal tahun 2016, telah banyak peramal yang mencoba membaca bagaimana kondisi masyarakat dan bangsa Indonesia di sepanjang tahun ini. Salah satu yang juga mencoba hal tersebut adalah seorang ahli pembaca kartu tarot, yakni Grace Widya alias Miss Vanessa Tarot.
Ramalan Tarot, Pada Bulan ke-7 2016 Bakal Ada Bencana Gunung Berapi
Seperti dilansir dari Bisnis.com, Sabtu (9/1/2016), nama Vanessa Tarot dalam dunia “ramal-meramal” memang sudah cukup diakui di Indonesia. Ia bahkan sering diminta untuk meramal berbagai acara besar maupun perjalanan perusahaan-perusahaan berkaliber besar di Indonesia.

Mengenai kondisi Indonesia di sepanjang tahun ini, Vanessa Tarot pun membagikan ramalannya kepada Wartawan Bisnis.com.

–Tanya: Peristiwa besar apa saja yang kemungkinan bakal terjadi di tingkat nasional tahun ini?

(Bukaan kartu: The Sun, Swords, Cups, Judgment, Coins)

Ada kabar baik dan kabar buruk dalam jagat pemerintahan maupun selebritas pada 2016 ini. Jika dirumuskan secara garis besar, tahun ini akan ada banyak kepalsuan yang terungkap.

Tahun ini juga akan menjadi masa transisi bagi semua orang . Ada masa-masa panen juga bagi mereka yang berhasil lolos dari periode sulitnya.

–Tanya: Kepalsuan yang bakal terungkap itu dalam konteks apa? Apakah berhubungan dengan situasi/kasus politik yang melibatkan pejabat tertentu?

Kepalsuan ini dalam konteks dunia entertainment maupun perpolitikan.

Ya, bisa saja berhubungan dengan kasus politik. Namun, saya tidak berkenan mengungkap, karena ini hanya sekadar prediksi. Yang jelas, peristiwa tersebut bisa terjadi di dunia hiburan maupun di pemerintahan.

–Tanya: Apakah ada bencana yang harus diantisipasi?

(Bukaan kartu: The Tower)

Pada bulan ke-7 sepertinya akan ada bencana. Bencana ini karena berhubungan dengan gunung meletus.

Satu lagi, akan ada banyak bencana kebakaran pada tahun ini, baik kebakaran hutan maupun kebakaran rumah. Di sisi lain, bencana banjir justru akan berkurang.

–Tanya: Berarti situasi bencana, khususnya kebakaran, apakah belum membaik dari tahun lalu?

Iya, betul. Kebakaran kalau yang rumah, kebanyakan disebabkan karena arus listrik yang rusak. Namun, kalau yang hutan itu dipastikan karena human error .

–Tanya: Apa ada kejadian baik untuk tahun ini?

(Bukaan kartu: Cups)

Pada bulan ke-9, akan ada sisi baik yang muncul dari alam, pemerintahan, maupun dunia selebritas. Akan ada pertanda baik yang muncul pada bulan tersebut. Pada awal Januari 2017, semua bencana yang terjadi selama tahun ini juga akan berkurang.

–Tanya: Bagaimana dengan iklim perpolitikan pada 2016?

(Bukaan kartu: The Emperor, Swords, Strength)

Untuk politik, tahun ini akan semakin banyak orang yang mencari muka di depan Pak Joko Widodo. Tujuannya hanya untuk mendapatkan posisi semata. Namun, banyak yang tidak lolos karena ketahuan belangnya.

Ini terkait dengan ; banyak kepalsuan yang akan terungkap pada tahun ini.

–Tanya: Lalu, bagaimana dengan situasi perekonomian tahun ini?

(Bukaan kartu:Wands, The Empress, Cups)

Untuk awal tahun ini perekonomian Indonesia tidak bagus, masih akan ada goncangan di sana-sini. Namun, pada pertengahan tahun nanti pertanda bagus akan mulai muncul, dan perekonomian akan menjadi lebih stabil setelah melewati pertengahan tahun ini.

–Tanya: Bagaimana dengan iklim bisnis?

(Bukaan kartu: Justice, Wands, Swords)

Tahun ini adalah momentum untuk mengambil keputusan investasi yang baik dan benar. Namun, berhati-hatilah terhadap banyaknya investasi bodong. Tahun ini kasus investasi bodong akan semakin marak.

Kalau sudah tercebur ke dalam investasi bodong, akan sangat susah untuk lepas, karena tidak akan ada penyelesaian untuk itu.

–Tanya: Bisnis apa yang akan menonjol untuk tahun ini?

(Bukaan kartu: The High Priestess, The Magician, Cups)

Untuk 2016, bisnis yang akan moncer adalah yang berkaitan dengan bidang kerohanian, kuliner, dan hiburan atauentertainment. Kalau yang kerohanian itu untuk segala agama ya.

–Tanya: Bagaimana dengan ramalan di dunia hiburan? Tren kawin/cerai dan perjodohan pada tahun ini?

(Bukaan kartu: Coins, Cups, The Wheel of Fortunes, Coins, Wands, Swords)

Tahun ini, kondisinya cukup bagus dan aman, karena akan ada banyak yang mengalami cinta lokasi. Namun, untuk tren pernikahan belum marak.

Banyak selebritas baru yang akan muncul pada tahun ini, tapi umur popularitasnya tidak panjang. Namun, tahun ini akan menjadi tahun keberuntungan bagi para pendatang baru tersebut.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramalan Tahun Ayam Api 2017 : Shio Kerbau Bakal Mudah Menemukan Tambatan Hati

Ramalan Tahun Ayam Api 2017 : Shio Kerbau Bakal Mudah Menemukan Tambatan Hati

Jakarta – Tepat pada 28 Januari 2017, penanggalan China memasuki tahun ayam api. Percaya atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis