Home > Hiburan > Gosip > Tampil Dengan Rambut Pendek, Tae Yeon SNSD Dibanjiri Pujian

Tampil Dengan Rambut Pendek, Tae Yeon SNSD Dibanjiri Pujian

Seoul – Kim Taeyeon kembali membuat heboh penggemarnya, kali ini personel SNSD tersebut bikin geger dengan tampilan barunya dengan gaya rambut pendek.

Tampil Dengan Rambut Pendek, Tae Yeon SNSD Dibanjiri Pujian

Seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (9/1/2016), rambut pendek Taeyeon yang dicat blonde itu mendapat banyak pujian dari netizen. Sebelumnya Taeyeon sempat mengunggah fotonya dengan gaya rambut baru, namun ketika menjalani syuting bersama Jung Yong Hwa CN Blue di variety show ‘Please Take Care of My Refrigerator’ versi Tiongkok, Taeyeon langsung dibanjiri pujian karena tampilan rambut baru yang membuat dirinya terlihat lebih imut.

Tim produksi variety show juga telah mengunggah foto saat syuting, dimana Taeyeon memang terlihat makin imut dengan potongan rambut pendeknya tersebut. Meski banyak yang memuji gaya rambut Taeyeon,ternyata banyak juga penggemarnya yang rindu Taeyeon tampil dengan rambut berwarna gelap.


Baca juga:

Fans Penasaran Dengan Penayangan Perdana Elif Indonesia

Walau Tak Besar, Anggita Sari Menganggap Payudaranya Indah

Memang gaya rambut pendek Taeyeon kali ini membuatnya terlihat makin muda dan imut. Sementara episode ‘Please Take Care of My Referigerator’ yang dibintangi Taeyeon dan Yong Hwa masih belum jelas akan disiarkan kapan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Pesinetron Ini Resmi Mempersunting Pujaan Hatinya

Selamat, Pesinetron Ini Resmi Mempersunting Pujaan Hatinya

Jakarta – Salah seorang pesinetron Zacky Zima akhirnya telah menyudahi status lajangnya. Diketahui bahwa Zaki ...