Home > Hiburan > Film > Lakukan Adegan Itu, Acha Septriasa Merasa Ketagihan

Lakukan Adegan Itu, Acha Septriasa Merasa Ketagihan

Jakarta – Acha Septriasa menceritakan pengalamannya bermain di film bergenre thriller untuk pertama kalinya. Ia memainkan karakter bernama Naya dalam film berjudul “Midnight Show”.

Lakukan Adegan Itu, Acha Septriasa Merasa Ketagihan

“Ini film thriller pertama di tahun 2016, kan biasanya horor itu dianggap miring, tapi ini film horor kelas A. Ini kesempatan langka buat saya,” kata Acha saat dijumpai tabloidnova.com di Epicentrum, Jakarta Selatan (Jumat, 8/1/2016).

Midnight Show berkisah tentang sebuah bioskop tua yang mulai kehilangan pelangganya. Demi menarik kembali minta para pengunjung, bioskop itu pun memutar film berjudul “Bocah”. Tak disangka, pemutaran film tentang pembunuhan itu justru memicu pembunuhan yang menargetkan Naya.

“Di film thriller, stamina harus oke, agak berasa seksi dan kotor sih, berdarah-darah. Soalnya kan biasanya mewek dikit di film drama. Malah ketagihan sih, kedepannya pengin mengeksplore untuk thriller lain, tapi jangan mengotak-kotakkan ya,” kata Acha. “Genre thriller ini kan belum pernah buatku. Ini kesempatan langka,” ujar Acha.

Acha pun mengaku bersemangat bisa bermain di film yang selalu memacu adrenalin seperti Midnight Show. Ia pun ketagihan untuk mencoba bermain lagi di film sejenis dalam kesempatan lain.

“Dasarnya pengin cobain yang lain (diluar film drama), enggak pengin safe, coba genre yang enggak mainstream, makanya horor. Apa salahnya nyoba, ya kan?” kata Acha. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...