Home > Hiburan > Film > Lakukan Adegan Itu, Acha Septriasa Merasa Ketagihan

Lakukan Adegan Itu, Acha Septriasa Merasa Ketagihan

Jakarta – Acha Septriasa menceritakan pengalamannya bermain di film bergenre thriller untuk pertama kalinya. Ia memainkan karakter bernama Naya dalam film berjudul “Midnight Show”.

Lakukan Adegan Itu, Acha Septriasa Merasa Ketagihan

“Ini film thriller pertama di tahun 2016, kan biasanya horor itu dianggap miring, tapi ini film horor kelas A. Ini kesempatan langka buat saya,” kata Acha saat dijumpai tabloidnova.com di Epicentrum, Jakarta Selatan (Jumat, 8/1/2016).

Midnight Show berkisah tentang sebuah bioskop tua yang mulai kehilangan pelangganya. Demi menarik kembali minta para pengunjung, bioskop itu pun memutar film berjudul “Bocah”. Tak disangka, pemutaran film tentang pembunuhan itu justru memicu pembunuhan yang menargetkan Naya.

“Di film thriller, stamina harus oke, agak berasa seksi dan kotor sih, berdarah-darah. Soalnya kan biasanya mewek dikit di film drama. Malah ketagihan sih, kedepannya pengin mengeksplore untuk thriller lain, tapi jangan mengotak-kotakkan ya,” kata Acha. “Genre thriller ini kan belum pernah buatku. Ini kesempatan langka,” ujar Acha.

Acha pun mengaku bersemangat bisa bermain di film yang selalu memacu adrenalin seperti Midnight Show. Ia pun ketagihan untuk mencoba bermain lagi di film sejenis dalam kesempatan lain.

“Dasarnya pengin cobain yang lain (diluar film drama), enggak pengin safe, coba genre yang enggak mainstream, makanya horor. Apa salahnya nyoba, ya kan?” kata Acha. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis