Home > Hiburan > Gosip > Tina Dutta Korbankan Pendidikan Demi Karir Keartisannya

Tina Dutta Korbankan Pendidikan Demi Karir Keartisannya

Jakarta – Tina Dutta telah menjadi salah satu artis India yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat, baik di negara asalnya maupun di Indonesia. Melalui serial drama Uttaran, kesuksesan Tina di dunia hiburan terus menanjak dari tahun ke tahun.
Tina Dutta Korbankan Pendidikan Demi Karir Keartisannya
Mengawali karir di usia yang sangat muda, ternyata memaksa Tina untuk memutuskan pendidikannya di tengah jalan. Berbeda dengan kebiasaan yang terjadi di kalangan artis Indonesia, Tina Dutta memutuskan untuk tidak melanjutkan ke bangku kuliah dulu demi mengejar karir di dunia entertainment.

Seperti dilansir dari Kapan Lagi, Sabtu (9/1/2015), sebenarnya, Tina tergolong murid yang pandai dari sejak usia SD hingga SMA. Dengan kemampuannya itu, sebenarnya ia akan bisa dengan mudah untuk masuk ke kampus yang diimpikannya.

“Dulu aku adalah seorang pelajar yang pandai. Saat ujian kelas XII, aku mendapatkan nilai 92 persen. Aku dapat nilai 99 di pelajaran bahasa Inggris. Tapi hidupku berubah sejak aku pindah ke Mumbai,” terang Tina.

Sebenarnya, Tina sendiri sudah mencoba beberapa cara untuk bisa berkuliah, seperti misalnya mengikuti kelas khusus jarak jauh. Namun demikian, ia memiliki kendala di dalam beberapa mata kuliah wajib yang sangat tidak ia kuasai. Di lain tempat, kesibukannya di dunia hiburan tidak memungkinkannya untuk belajar secara mendalam untuk menguasai mata kuliah tersebut.

“Mereka mensyaratkan untuk mengambil mata kuliah wajib. Bahasa Marathi atau Hindi. Tapi nilaiku benar-benar buruk di dua mata kuliah itu. Aku nggak bisa,” lanjut Tina dalam wawancara yang berlangsung pada tahu 2013 lalu ini.

Meski demikian, Tina masih berangan-angan untuk “melengkapi” pendidikannya dengan gelar sarjana, di tengah kesibukannya dalam serial drama Uttaran yang telah tayang selama empat tahun terakhir ini.

“Aku tidak bisa melanjutkan kuliah. Aku sibuk dengan Uttaran sejak empat tahun belakangan. Tapi aku akan senang kalau bisa melengkapi pendidikanku,” harapnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Injak-Injak Mobil Lamborghininya Bareng Raditya Dika, Raffi Ahmad Dihujat Tukang Pamer

Injak-Injak Mobil Lamborghininya Bareng Raditya Dika, Raffi Ahmad Dihujat Tukang Pamer

Jakarta – Salah satu selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad memang dikenal cukup sukses di dunia ...