Home > Hiburan > Gosip > Ciuman Ji Hyun Woo dan Yoo In Na Disebut sebagai Adegan Teromantis di Drama Korea

Ciuman Ji Hyun Woo dan Yoo In Na Disebut sebagai Adegan Teromantis di Drama Korea

Seoul – Drama Korea Selatan, alias K-Drama, merupakan salah satu tayangan televisi yang paling digandrungi masyarakat Indonesia. Selain menampilkan bintang-bintang yang sedap dipandang mata, alur cerita K-Drama yang cenderung romantis dengan sedikit bumbu humor berhasil menghipnotis pemirsa televisi di Tanah Air.
Ciuman Ji Hyun Woo dan Yoo In Na Disebut sebagai Adegan Teromantis di Drama Korea
Ada beberapa adegan romantis di dalam K-Drama yang pasti banyak ditunggu oleh penggemarnya, terutama kaum Hawa. Adegan tersebut tentunya tak lepas dari “persentuhan fisik” yang romantis namun tak vulgar, seperti misalnya adegan pelukan antara tokoh utama pria dan wanita, atau yang paling pamungkas, adegan ciuman.

Seperti dilansir dari Terselubung.in, Sabtu (9/1/2016), dari sekian banyak kisah K-Drama yang mengusung teman percintaan, ternyata ada beberapa yang dianggap memiliki adegan ciuman yang paling romantis. Salah satunya adalah Queen In-hyun’s Man.

Dalam serial drama itu, terdapat adegan ciuman antara Ji Hyun Woo dan Yoo In Na. Adegan ciuman ini menjadi sangat romantis karena Yoo In Na harus menginjak kaki Jin Hyun Woo agar bibir keduanya bisa bertemu dan mereka pun tenggelam dalam keromantisan hubungan asmaranya.
Ciuman Ji Hyun Woo dan Yoo In Na Disebut sebagai Adegan Teromantis di Drama Korea
Adegan ciuman dengan pihak wanita menginjak kaki sang pria tersebut dianggap cukup unik, dan oleh karenanya menambah bumbu romantisme di dalam adegan tersebut.

Adapun drama Queen In-hyun’s Man sendiri rilis pertama kali di stasiun televisi Korsel, tvN, pada 18 April hingga 7 June 2012. Drama 16 episode ini kemudian sempat ditayangkan ulang oleh stasiun televisi Mnet dan Channel M. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yoyo Padi Unggah Postingan Ini, Sobat Padi Sudah Tidak Sabar

Yoyo Padi Unggah Postingan Ini, Sobat Padi Sudah Tidak Sabar Menanti

Jakarta – Baru-baru ini, Yoyo Padi membuat para penggemarnya baper. Bagaimana tidak, dia menggoda mereka ...