Home > Hiburan > Gosip > Sukses Sebagai Gadis Bond, Lea Seydoux Didaulat Jadi Model Louis Vuitton

Sukses Sebagai Gadis Bond, Lea Seydoux Didaulat Jadi Model Louis Vuitton

Paris – Lea Seydoux merupakan artis yan gakhir-akhir ini sedang moncer namanya di belantika dunia hiburan. Hal itu terjadi berkat perannya pada film James Bond : Spectre. Setelah membintangi film BOnd itu, nama Lea langsung laris manis ditawari beberpaa produser, tak hanya di dunia film, namun juga iklan produk.

Sukses Sebagai Gadis Bond, Lea Seydoux Didaulat Jadi Model Louis Vuitton

Salah satu brand terkenal, Louis Vuitton (LC), tampaknya tertarik juga untuk dapat mempromosikan produknya dengan menggaet Lea Seydoux sebagai modelnya. WAnita cantik itu nantinya akan bergabung bersama dengan beberapa artis lain seperti Alicia Vikander, Donna Bae, dan Michelle Williams.

Tugas dari Lea Seydoux adalah kampanye porouk LV, namun untuk tugas pertama dirinya akan menemani Nicolas Ghesquiere pada acara UNICEF Ball di Los Angeles. Lea akan menggunakan pakaian yang disediakan LV khusus untuk acara tersebut. Seperti yang dilansir detik, Sabtu (9/1/2016), Lea mengatakan bahwa dirinya sangat mengagumi karya dari Nicolas Ghesquiere, terutama untuk karyanya yang terbaru. Lea menambahkan bahwa pencarian dan penemuan untuk hal-hal baru dari Nicolas sangat menakjubkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Natasha Lagi-Lagi Kedapatan Pamer Foto Bareng Verrel Bramasta

Ciee, Natasha Wilona Lagi-Lagi Kedapatan Pamer Foto Bareng Verrel Bramasta

Jakarta – Sudah beberapa kali, pesinetron cantik Natasha Wilona digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pesinetron ...