Home > Hiburan > Film > Di Jepang, Artis Panas Perempuan Ada 10 Ribu, Aktornya Hanya 70

Di Jepang, Artis Panas Perempuan Ada 10 Ribu, Aktornya Hanya 70

Tokyo – Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki sumbangsih terbesar dalam penciptaan film dewasa. Jika dibandingkan dengan Amerika ataupun negara-negara lainnya, maka hasil film dewasa Jepang tidak bisa dibandingkan jumlahnya, yang diperkirakan ribuan film diproduksi setiap tahunnya.

Di Jepang, Artis Panas Perempuan Ada 10 Ribu, Aktornya Hanya 70

Namun, dengan jumlah film yang semakin banyak diproduksi, tampaknya tak sebanding dengan jumlah artis video panas yang ada di Negeri Sakura itu. Seperti yang dilansir New York Daily News, Jumat (8/1/2016), salah satu aktor video panas Jepang yang terkenal, Shimiken, mengatakan bahwa pada industri film dewasa ini di Jepang hanya memiliki 70 aktor laki-laki dan berbanding 10.000 wanita. Shimiken menambahkan bahwa jumlah tersebut sangatlah tidak sebanding karena aktor panas laki-laki jauh lebih sedikit ila dibandingkan para harimau liar.

Oleh karena itu, aktor berbadan kekar ini mengaku kekalahan karena kurangnya SDM laki-laki dalam pembuatan video panas yang diproduksi di Jepang, padahal angka produksi mencapai 4000 film dalam sebulan. Jepang memang merupakan salah satu negara yang elegalkan produksi untuk video dewasa dan kabarnya para produser film membayar gaji dengan angka yang sangat tinggi kepaa siapapun aktor dan artis yang mau membintangi film tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis