Home > Hiburan > Musik > Katy Perry Mengaku Pernah Bercinta Dengan Pacarnya Saat Masih 16 Tahun

Katy Perry Mengaku Pernah Bercinta Dengan Pacarnya Saat Masih 16 Tahun

New York – Salah satu penyanyi yang sedang booming di belantika musik manca negara, Katty Perry, memang merupakan salah satu penyanyi yang memiliki tubuh nan indah. Dalam beberapa kesempatan wanita berusia 32 tahun ini memang selalu tampil enerjik dengan busana yang cukup terbuka sehingga tak jarang gaya yang dimiliki Katy Perry ini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Katy Perry Mengaku Pernah Bercinta Dengan Pacarnya Saat Masih 16 Tahun

Tak hanya itu, Katy Perry juga merupakan sosok yang ceria dan sering bicara blak-blakan kepada para awak media. Salah satunya adalah soal pengalaman pertamanya bercinta dengan seorang pria yang ternyata dimulainya saat masih berusia 16 tahun, atau saat masih menginjak bangku Sekolah Menengah Atas.

Seperti yang dilansir NyDaily, Jumat (8/1/2016), Katy Perry mengatakan bahwa dirinya telah berhubungan inti dengan seorang laki-laki dikala masih berusia masih muda, yakni 16 tahun. Katy menambahkan bahwa pengalaman pertamanya itu dia merasakan kenikmatan untuk pertama kalinya kala berhubungan badan dengan sang kekasih di dalam mobil. Namun, tak disebutkan oleh pelantun lagu “Teenage Dream” itu siapakah lelaki beruntung yang telah mendapatkan keperawanannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Jakarta – Penyanyi Agnes Monica kembali merilis video klip terbaru untuk lagunya yang berjudul “Damn ...