Home > Olahraga > Bola > Hasil Mitra Kukar vs Arema 2-1, Selangkah Menuju Final

Hasil Mitra Kukar vs Arema 2-1, Selangkah Menuju Final

Tenggarong – Mitra Kukar berhasil menjaga impian mereka untuk dapat melangkah ke final dan menjadi juara pada ajang Piala Jenderal Sudirman Cup setelah pada semifinal leg pertama di Stadion Aji Imbut, Sabtu (9/1/2016), mereka mampu mengalahkan Arema Cronus dengan skor 2-1.

Hasil Mitra Kukar vs Arema 2-1, Selangkah Menuju Final

Hasil ini akan mampu menjadikan modal berharga bagi Mitra Kukar sebelum menjalani leg kedua yang akan dimainkan di kandang dari Arema pada pekan depan. Kepercayaan diri tim akan semakin meningkat dengan modal kememnagan ini.

Seperti yang dipantau tim Harianindo, Sabtu (9/1/2016), pertandingan antara Mitra Kukar vs Arema berlangsung dengan tensi yang panas. Kedua tim sering berjibaku untuk dapat menampilkan yang terbaik demi memproleh kemenangan.

Gol-gol yang dicetak oleh kedua tim terjadi pada babak kedua setelah pada babak pertama mereka bermain dengan skor kaca mata. Taun rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke 51 melalui Pattrick Dos Santos. Namun, sepuluh menit kemudian Arema mampu menyamakan kedudukan lewat striker gaek mereka, Cristian Gonzales.

Gol dari Yogi Rahadian pada menit ke 74 memupus harapan Arema yang telah tampil maksimal pada pertandingan ini. Skor 2-1 pun berakhir sampai peluit panjang dibunyikan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...