Home > Olahraga > Bola > Ancelotti Tak Tertarik Kembali Latih Chelsea

Ancelotti Tak Tertarik Kembali Latih Chelsea

London – Chelsea tampaknya telah menghubungi Ancelotti untuk menggantikan posisi dari Mourinho saat akhir tahun 2015 kemarin. Namun, tampaknya sang mantan pelatih Real Madrid ini tak ingin untuk kembali ke London untuk menangani Chelsea.

Ancelotti Tak Tertarik Kembali Latih Chelsea

Seperti yang dilansir The Daily Mail, Jumat (8/1/2016), Ancelotti sempat dihubungi oleh pihak manajemen klub Chelsea pada bulan Nobvember dan diminta untuk kembali menangani klub asal London itu. Namun, ternyata Don Carlo tak tergoda rayuan dari Roman Abramovich dikarenakan kontrak yang jangka pendek, bukan jangka panjang.

Penolakan dari ancelotti itulah yang menjadikan Chelsea pada akhirnya beralih kepada Guus Hiddink sebagai pelatih Chelsea sementara setidaknya sampai akhir musim ini berakhir. Ancelotti sendiri saat ini sudah memastikan diri akan melatih klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, pada akhir musim nanti dengan menggantikan posisi dari Pep Guardiola. Pep sendiri saat ini belum memutuskan ke klub manakah dia akan berlabuh usai kontraknya bersama Bayern berakhir musim ini. Namun, rumor yang berkembang Pep akan menuju Liga Inggris dan pilihan dataang diantara duo klub Manchester. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*