Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi dan JK Dianggap Ingin Melumpuhkan Golkar

Jokowi dan JK Dianggap Ingin Melumpuhkan Golkar

Jakarta – Pencabutan surat keputusan pengesahan hasil Munas Ancol yang dilakukan oleh Menhukam Yasonna H Laoly tampaknya dituduh sengaa dilakukan untuk semakin memperparah kisruh yang terdapat di dalam tubuh Partai Golkar. Presden dan Wakil Presiden Jokowi-JK pun disebut-sebut dengan sengaja membiarkan perilaku dari Menhukam tersebut.

Seperti yang dilansir Kompas, Sabtu (9/1/2016), Ketum ormas GETAR PNI, Syamsuddin Anggir Monde, mengatakan bahwa Jokowi dan Jusuf Kalla dengan sengaja untuk membiarkan pencabutan tersebut agar Golkar yang merupakan aset nasional tak bisa lagi berfungsi.

Jokowi dan JK Dianggap Ingin Melumpuhkan Golkar

Langkah Yasonna yang mencabut SK pengesahan Munas Ancol dan Golkar Munas Bali yang tidak disahkan membuat Golkar kini tak memiliki kepengurusan yang sah. Syamsuddin menganggap bahwa pencabutan itu membuat legitimasi Golkar dipertanyakan.

Syamsuddin mengungkapkan bahwa saat ini kedaulatan rakyat sudah dirusak oleh para pemegang kekuasaan yang dengan sengaja dan semena-mena menghianati nilai moral pancasila dan yang lainnya.

Pemerintahan Jokowi-JK sendiri memang sering mendapatkan sorotan dan krritikan atas kinerja yang sudah diemban selama lebih dari satu tahun ini, dan tak sedikit juga para kalangan yang memuji akan beberapa kebijakan-kebijakan baru yang dilakukan oleh Jokowi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diusung Nasdem, Gerindra : "Belajar Dululah, Ridwan Kamil Masih Balita Dalam Politik"

Diusung Nasdem, Gerindra : “Belajar Dululah, Ridwan Kamil Masih Balita Dalam Politik”

Bandung – Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung dinilai sudah mengingkari janjinya kepada Partai Gerindra. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis