Home > Olahraga > Bola > Chelsea Akan Jual Oscar Akhir Musim?

Chelsea Akan Jual Oscar Akhir Musim?

London – Chelsea dikabarkan akan cuci gudang pada akhir musim nanti setelah pada musim ini mereka tampil melempem dan terperosok di papan bawah klasemen Liga Inggris. Penampilan di bawah form itu bahkan mampu membuat Mourinho angkat kaki dari Stamford Bridge dan digantikan oleh pelatih asal Belanda, Guus Hiddink.

Chelsea Akan Jual Oscar Akhir Musim

Salah satu pemain yang akan ditawarkan oleh Chelsea adalah Oscar. Seperti yang dilansir Le 10 Sport, Jumat (8/1/2016), Chelsea sudah membuka peluang utuk menawarkan Oscar ke Paris Saint Germain (PSG). Pemain berusia 24 tahun itu dianggap sudah menurun performanya di Chelsea terutama dalam dua tahun terakhir. Pemain berposisi playmaker ini sendiri telah menghabiskan 100 laga yang dimainkan bersama The Blues dan sudah memberikan banyak kontribusi sejak pertama kali bergabung dengan Chelsea beberapa tahun silam.

Tak hanya PSG, Juventus disebut-sebut sebagai klub yang sangat berhasrat untuk dapat mendapatkan jasa pemain asal Brazil itu. Sampai saat ini belum diketahui apakah Oscar akan hengkang dari Chelsea, karena dalam beberapa hari terakhir ini lebih banyak beredar rumor tentang hengkangnya Hazard di akhir musim nanti dibandingkan dengan Oscar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...