Home > Teknologi > Games > Gemscool Rilis Website Resmi Tree of Savior Minggu Depan

Gemscool Rilis Website Resmi Tree of Savior Minggu Depan

Jakarta – Memasuki tahun 2016 ini, banyak dari kita yang sudah menyusun satu resolusi tentang apa saja yang ingin dicapai pada tahun ini. Tampaknya, hal tersebut juga dilakukan oleh publisher game di Indonesia, seperti misalnya Gemscool.
Gemscool Rilis Website Resmi Tree of Savior Minggu Depan
Sejak akhir tahun 2015 lalu hingga memasuki awal 2016 ini, Gemscool semakin gencar mempersiapkan satu lagi game MMORPG yang mereka bawa dari Korea Selatan, yakni Tree of Savior. Banyak kalangan yang menilai bahwa salah satu resolusi Gemscool di tahun 2016 ini adalah merilis game fenomenal tersebut.

Dilansir dari VGI, Minggu (10/1/2016), setelah membuka fase test server dengan pemain terbatas, kabar terbaru mengatakan bahwa Gemscool siap merilis website resmi dari Tree of Savior pada sekitar pekan depan, atau tepatnya, pada Senin (11/1/2016) besok.


Baca juga

Player Tree of Savior Protes, Tolak Kebijakan Nexon

Video: Trailer Terbaru ‘Tree of Savior’ Bikin Tambah Ngiler

Tampaknya, Gemscool ingin menjaga “hype” dari peluncuran Tree of Savior yang sudah semakin dekat itu dengan menyelenggarakan sebuah event. Event ini secara khusus diadakan untuk merayakan pembukaan situs resmi Tree of Savior.

Meski telah menyampaikan niatnya untuk menggelar event untuk gamer, pihak Gemscool belum menjelaskan event apa saja yang dimaksud. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

Tokyo – Nintendo memang pernah kembali merilis NES Classic Edition. Beberapa pihak pun menilai produk ...