Home > Teknologi > Games > Developer Aura Kingdom Siapkan Satu Game Online Baru

Developer Aura Kingdom Siapkan Satu Game Online Baru

Jakarta – Pengembang game online asal Taiwan, X-Legend Entertainment, yang dikenal dengan beberapa karyanya seperti Aura Kingdom, Eden Eternal, dan lain-lain, diberitakan tengah mengembangkan satu judul game online baru yang berjudul Laplace. Game ini bahkan dijadwalkan akan rilis pada tahun 2016 ini.
Laplace_2
Dilansir dari VGI.co.id, Minggu (10/1/2016), berbeda dengan game-game buatan mereka sebelumnya yang selalu menyajikan tampilan grafis 3d, Laplace justru hadir dengan tampilan isometris. Game-game sejenis yang menggunakan tampilan semacam ini antara lain Diablo 3, Elite Lord of Alliance, dan Devillian.

Dalam game ini, player diharuskan untuk memilih satu di antara empat class yang tersedia. Setelah itu, player juga harus memilih salah satu dari enam jenis senjata yang diberikan.

Tentunya, setiap class akan memiliki skill yang berbeda-beda. Senjata-senjata yang dipilih di awal game juga akan mempengaruhi bagaimana gaya bermain dari seorang karakter di dalam game ini.

MMO Culture bahkan memperkirakan bahwa Laplace akan memiliki sekitar 5.000 kemungkinan kombinasi gaya bermain, yang didapat dari perpaduan skill dan senjata yang dipilih oleh player.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak cuplikan berikut ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis