Home > Teknologi > Games > Developer Aura Kingdom Siapkan Satu Game Online Baru

Developer Aura Kingdom Siapkan Satu Game Online Baru

Jakarta – Pengembang game online asal Taiwan, X-Legend Entertainment, yang dikenal dengan beberapa karyanya seperti Aura Kingdom, Eden Eternal, dan lain-lain, diberitakan tengah mengembangkan satu judul game online baru yang berjudul Laplace. Game ini bahkan dijadwalkan akan rilis pada tahun 2016 ini.
Laplace_2
Dilansir dari VGI.co.id, Minggu (10/1/2016), berbeda dengan game-game buatan mereka sebelumnya yang selalu menyajikan tampilan grafis 3d, Laplace justru hadir dengan tampilan isometris. Game-game sejenis yang menggunakan tampilan semacam ini antara lain Diablo 3, Elite Lord of Alliance, dan Devillian.

Dalam game ini, player diharuskan untuk memilih satu di antara empat class yang tersedia. Setelah itu, player juga harus memilih salah satu dari enam jenis senjata yang diberikan.

Tentunya, setiap class akan memiliki skill yang berbeda-beda. Senjata-senjata yang dipilih di awal game juga akan mempengaruhi bagaimana gaya bermain dari seorang karakter di dalam game ini.

MMO Culture bahkan memperkirakan bahwa Laplace akan memiliki sekitar 5.000 kemungkinan kombinasi gaya bermain, yang didapat dari perpaduan skill dan senjata yang dipilih oleh player.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak cuplikan berikut ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Tashkent – Beberapa negara seperti Uni Emirat Arab melarang sejumlah game dengan alasan pelanggaran nilai-nilai ...