Home > Teknologi > Games > Dark Eden 2 Korea Segera Mulai CBT pada Januari 2016

Dark Eden 2 Korea Segera Mulai CBT pada Januari 2016

Seoul – Softon Entertainment, pengembangan game MMORPG Dark Eden mengumumkan bahwa mereka akan segera memulai tahap Closed Beta Test (CBT) untuk game terbarunya, Dark Eden 2, di Korea Selatan. Tahap tersebut akan dibuka paling cepat Januari 2016 ini.
Dark Eden 2 Korea Segera Mulai CBT pada Januari 2016
Pada tahap CBT pertama Dark Eden 2 ini, lebih dari 5.000 gamer telah melakukan registrasi pada bulan mei 2015 lalu. Jumlah tersebut terus bertambah hingga akhirnya menembus angka 20.000 orang.

Seperti dilansir dari Kotakgame.com, Minggu (10/1/2016), game Dark Eden 2 masih mengusung tema yang sama dengan Dark Eden pertama, yakni horror fantasy. Masih dengan sistem gameplay yang full action, game ini akan menghadirkan pertempuran tak berujung antara manusia (Slayer) dengan vampir.

Mekanisme PVP yang sangat intens masih menjadi salah satu daya tarik dari game ini. Terdapat pula sebuah fitur baru yang disebut dengan “Vampire Mutation”. Fitur ini akan aktif bila seorang Slayer telah digigit oleh vampir dan tidak segera mendapatkan perawatan dalam rentang waktu tertentu.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cuplikan berikut ini, yang diambil dari YouTube.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...