Home > Unik > Lucu > Lucu, Siswi SMA Rayakan Kelulusan, Tapi Ada Yang Salah Dengan Foto Ini

Lucu, Siswi SMA Rayakan Kelulusan, Tapi Ada Yang Salah Dengan Foto Ini

Jakarta – Biasanya waktu pengumuman kelulusan SMA selalu identik dengan coret-mencoret seragam. Nah, sebagai contohnya hal tersebut bisa Anda lihat pada foto di bawah ini. Namun jika kalian cukup teliti, ada yang salah dalam foto tersebut. Apa hayo?

Lucu, Siswi SMA Rayakan Kelulusan, Tapi Ada Yang Salah Dengan Foto Ini

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari fanpage Facebook ‘Meme Comic Indonesia’, Sabtu (9/1/2016), dalam foto tersebut terlihat gadis-gadis SMA yang tengah asyik berpose di hari pengumuman kelulusan. Dengan seragam putih abu-abu. Dalam balutan seragam khas SMA, 11 siswi SMA tersebut berpose seksi layaknya model.

Eh sebentar, jika Anda perhatikan lebih teliti foto tersebut pasti ada terasa sedikit mengganjal. Coba perhatikan sosok ketiga dari sebelah kanan, ternyata ada sesosok cowok setengah matang yang ikut berpose bersama 10 siswi SMA.


Baca juga:

Agar Pasiennya Mau Terbuka, Psikolog Cantik Ini Lakukan Terapi Tanpa Busana

Foto, Anak-anak Ini Punya Kiblat Sendiri Saat Sholat Jumat

Sekilas memang tak terlihat bedanya, karena para siswi SMA tersebut mengenakan rok panjang dan si cowok melambai itu mengenakan celana panjang, apalagi posenya juga tak kalah ‘aduhai’ dari para cewek. Bagaimana nih tanggapan kalian dengan foto di atas? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Kue Kentang Goreng, Jajanan Sederhana yang Sangat Lezat

Resep Kue Kentang Goreng, Jajanan Sederhana yang Sangat Lezat

Jakarta – Resep mudah ini dapat menjadi camilan favorit keluarga atau dimakan sebagai sarapan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis