Home > Hiburan > Film > Acha Septriasa Rela Jadi Kotor Demi Adegan Film

Acha Septriasa Rela Jadi Kotor Demi Adegan Film

Jakarta – Aktris Acha Septrasa, memang dikenal kerap membintangi film yang mampu menguras air mata penontonnya. Meski demikian, imej tersebut bisa berubah total dalam fim terbarunya yang berjudul “Midnight Show”.
Acha Septriasa Rela Jadi Kotor Demi Adegan Film
“Biasanya kan di film yang mewek doang, tapi ini aku jadi lebih kotor dan tough banget,” ujar Acha kepada wartawan ketika ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (8/1/2016), sebagaimana dilansir dari JPNN.com, Minggu (10/1/2016).

Acha mengaku menerima pekerjaan di film Midnight Show karena jalan cerita yang menurutnya sangat menarik. Apalagi, Acha juga menyukai film-film bergenre thriller.

“Thriller yang bagus, makanya aku mau main di film ini,” lanjutnya.

Mengusung tema yang cukup baru dan berbeda dengan film Indonesia kebanyakan, Acha pun berharap bahwa Midnight Show bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Soalnya ini tema yang baru dan beda,” sambungnya lagi.

Adapun film Midnight Show dijadwalkan rilis pada 14 Januari 2016 mendatang. Thriller berdurasi 97 menit tersebut disutradarai oleh Ginanti Ronamen. Selain Acha, bintang-bintang lain yang akan menghiasi film ini antara lain, Daniel Topan, Ratu Felisha, Gandhi Fernando, dan Citra Prima. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tokyo – Tano Yuka dari AKB48 dikabarkan akan memperankan karakter utama di sebuah film yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis