Home > Unik > Aneh > Fokus Dengan Pekerjaan, Pria Jepang Tak Lagi Tertarik Berhubungan Intim

Fokus Dengan Pekerjaan, Pria Jepang Tak Lagi Tertarik Berhubungan Intim

Tokyo – Sebuah fakta baru terungkap di Jepang. Hampir setengah dari populasi penduduk Negeri Matahari Terbit ternyata tidak sempat melakukan hubungan seks dengan pasangannya karena terlalu sibuk bekerja.

Fokus Dengan Pekerjaan, Pria Jepang Tak Lagi Tertarik Berhubungan Intim

Bahkan sebuah hasil survey menunjukkan sekitar 20 persen pria di Jepang dengan rentang usia 25 hingga 29 tahun mengaku tidak tertarik dengan segala hal yang berkaitan dengan seks,

Seperti dilansir dari merdeka.com(Minggu, 10/1/2016), Asosiasi Perencanaan Keluarga Jepang mempublikasi hasil risetnya yang melibatkan 48,3 persen lelaki dan 50,1 persen wanita sebagai responden.

Studi tersebut cukup membuat resah lantaran angka kelahiran sangat sedikit. Misalnya di Ibu Kota Tokyo, setahun rata-rata lahir 250 ribu bayi dari populasi 35 juta orang. Bandingkan dengan London, Inggris, kelahiran mencapai 135 ribu per tahun padahal populasinya hanya 8,3 juta orang.

Sebuah pengakuan mengejutkan pun datang dari salah satu warga Jepang bernama Roland. Ia mengaku lebih memilih menjalin hubungan dengan boneka daripada manusia lantaran tidak mau menemukan kekacauan, konflik, masalah yang biasa terjadi antara suami-istri pada umumnya.

“Saya tidak tahu berapa jumlah lelaki Jepang lebih memilih bercinta dengan boneka, kecanduan pornografi, mengencani placur, atau mencari pengalaman dalam berhubungan seks. Tapi ini lebih nyaman dilakukan ketimbang tantangan berumah tangga,” ujar Roland. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Ini Melelang Dirinya Untuk Mendapatkan Jodoh

Wanita Ini Melelang Dirinya Untuk Mendapatkan Jodoh

Shanghai – Tempat pelelangan biasanya menjual barang-barang bekas, barang antik, atau hasil laut seperti ikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis