Home > Hiburan > Gosip > Viny JKT48 Punya Pengalaman Seru Dengan Sandal Khas Jepang

Viny JKT48 Punya Pengalaman Seru Dengan Sandal Khas Jepang

Kyoto – Para member JKT48 belakangan ini disibukkan dengan program The Ichiban, yang membuat mereka mengarungi petualangan di Jepang. Belum lama ini giliran Viny, Haruka, dan Michelle yang mendapat tantangan untuk menemukan The Ichiban di Kyoto.

Viny JKT48 Punya Pengalaman Seru Dengan Sandal Khas Jepang

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Minggu (9/1/2016), dalam petualangan kali ini Viny mendapatkan pengalaman yang mungkin tak akan terlupa seumur hidupnya.

Gadis bernama lengkap Ratu Vienny Fitrilya ini sempat mengalami keram di kakinya sesaat setelah sampai di tempat tujuan. Usut punya usut, ternyata kaki Viny keram karena dirinya memakai ‘geta’ atau sandal khas Jepang.

Viny JKT48 Punya Pengalaman Seru Dengan Sandal Khas Jepang

Pengalaman Viny tentu akan menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. Pasalnya, Viny mengaku dirinya memang belum terbiasa memakai sandal tradisional Jepang tersebut, lain kali mungkin ia akan melakukan perenggangan kaki dulu sebelum memakai sandal jenis itu lagi.


Baca juga:

Jannine Weigel, Penyanyi Cantik Thailand Rilis Channel Youtube

Syuting Bareng, Boy William Terhibur Dengan Gaya Nyablak Nabilah JKT48

The Ichiban sendiri merupakan sebuah program baru yang berisi misi-misi khusus yang harus diselesaikan oleh member JKT48. Untuk menyelesaikannya, Haruka dan kawan-kawan harus berkeliling Jepang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Jakarta – Gubernur Banten yang juga seorang aktor, Rano Karno, tiba-tiba menelpon komedian Aziz Gagap. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis