Home > Unik > Aneh > Memijat Payudara Selama 90 Menit, Pemuda Ini Dibayar Rp 312 Ribu

Memijat Payudara Selama 90 Menit, Pemuda Ini Dibayar Rp 312 Ribu

Beijing – Yang Jun merupakan salah satu dari tiga pria di Tiongkok yang tercatat secara resmi sebagai seorang terapis menyusui untuk ibu-ibu yang baru melahirkan. Tugasnya sebagai seorang terapis ialah untuk membantu ibu menyusui agar bisa memproduksi susu bagi bayinya.

Memijat Payudara Selama 90 Menit, Pemuda Ini Dibayar Rp 312 Ribu

Seperti dilansir dari Mirror, Minggu (10/1/2016), pria yang kini berusia 31 tahun tersebut mendapat bayaran 200 yuan atau setara dengan Rp. 312 ribu untuk satu kali sesi memijat payudara ibu menyusui selama 90 menit.

Namun menurut pengakuan Jun, profesinya ini mulai sering menimbulkan masalah, karena mayoritas suami dari kliennya selalu curiga atau menolak saat Jun akan memijat payudara istri mereka.

“Terapis perempuan bisa memiliki ratusan klien, sementara saya kini hanya memiliki dua orang klien tetap. Karena kebanyakan para suami menolak saya untuk memijat istrinya,” ungkap Jun.


Baca juga:

Fokus Dengan Pekerjaan, Pria Jepang Tak Lagi Tertarik Berhubungan Intim

Bagaimana Wajah 10 Artis Ternama Ini Jika Tampil Menggunakan Hijab ?

Sebelumnya keluarga dan pacar Jun juga sempat menolak ketika dirinya mulai menggeluti profesinya sebagai seorang terapis ibu menyusui. Namun kini mereka sadar bahwa ini merupakan pekerjaan yang mulia untuk membantu ibu menyusui menghasilkan ASI lebih lancar.

Anda tertarik untuk memiliki pekerjaan seperti Jun? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis