Home > Ragam Berita > Nasional > Rakernas PDIP : Ahok Mendapat Sambutan Meriah, Fadli Zon Dicibir

Rakernas PDIP : Ahok Mendapat Sambutan Meriah, Fadli Zon Dicibir

Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menggelar Rakernas I di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/1/2016). Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, memperkenalkan beberapa tokoh yang hadir dalam acara tersebut.
Rakernas PDIP : Ahok Mendapat Sambutan Meriah, Fadli Zon Dicibir
Satu hal yang kemudian menjadi perhatian adalah ketika Megawati menyebutkan nama Plt Ketua DPR, Fadli Zon. Bukannya mendapatkan tepuk tangan tanda apresiasi, Fadli justru disoraki.

“Kepada yang mewakili atau sekarang pelaksana tugas DPR RI, Bapak Fadli Zon,” ujar Megawati di atas podium.

Perkataan Megawati itu langsung ditimpali teriakan “huuuu…,” dari sekitar 1.000 kader PDIP yang hadir dalam Rakernas I tersebut. Menurut pengamatan kontributor Harian Indo, Fadli hanya bisa tersenyum menanggapi cibiran dari kader partai berlambang banteng hitam bermoncong putih tersebut.

Perbedaan drastis terjadi ketika Megawati menyebutkan nama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. pria yang lebih akrab dipanggil Ahok ini disambut dengan riuh tepuk tangan dari para undangan yang hadir di JIEXPO Kemayoran.

Setelah memperkenalkan semua tokoh yang hadir, termausk menyapa Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla, Megawati pun melanjutkan pidatonya tentang bagaimana langkah PDIP di tahun 2016 ini. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista dikabarkan pernah tidur di kamar Ahok. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis