Home > Unik > Heboh, Polisi Ganteng Yang Piawai Nge-DJ

Heboh, Polisi Ganteng Yang Piawai Nge-DJ

Mamuju – Institusi Polri tak hanya tegas saat bertugas dan mengayomi masyarakat, karena ternyata cukup banyak anggota polisi yang juga handal di bidang seni. Setelah kemunculan Bripda Norman Kamaru yang sempat menggemparkan Tanah Air dengan video lipsync ‘Chaiyya Chaiyya’, belum lama ini kembali beredar video serupa. Bedanya kali ini kehebohan dibuat oleh seorang polisi gaul yang menjelma menjadi seorang DJ.

Heboh, Polisi Ganteng Yang Piawai Nge-DJ

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari sebuah postingan video di YouTube, Minggu (10/1/2016), memperlihatkan seorang polisi yang beraksi dengan lihainya mengoperasikan turn table layaknya seorang DJ profesional.

Video berjudul ‘Polisi Gaul Berbakat Main DJ’ tersebut diunggah oleh akun Ferrix Anggara, bisa jadi Ferrix merupakan oknum polisi yang ahli DJ tersebut.

Dalam video berdurasi 2.18 menit tersebut, sang polisi tampak sudah terbiasa bermain dengan peralatan tersebut. Bahkan sesekali ia bergoyang dan menggubah lagu ‘Give Me Everything’ milik Pitbull feat. Ne-Yo, Afrojack & Nayer. Dengan kacamata yang dipasang terbalik, ia semakin asyik menggoyang penonton di depan panggung. Ampun, DJ Polisi!


Baca juga:

Sadis, Suami Tega Mengikat Istrinya Tanpa Busana di Pohon

Wow, Tren Selfie Pamer Payudara Sangat Disukai Gadis Italia

Buat yang sudah penasaran, berikut videonya:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hiii….Kakek Ini Sudah 20 Tahun Mengkonsumsi Daging Tikus-Tikus Yang Meresahkan Warga

Hiii….Kakek Ini Sudah 20 Tahun Mengkonsumsi Daging Tikus-Tikus Yang Meresahkan Warga

Jakarta – Berawal dari keluhan tetangganya soal banyaknya tikus yang berkeliaran dan mengganggu, seorang kakek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis