Home > Unik > Aneh > Sadis, Suami Tega Mengikat Istrinya Tanpa Busana di Pohon

Sadis, Suami Tega Mengikat Istrinya Tanpa Busana di Pohon

Sibolga – Warga Kota Sibolga, Sumatera Utara, dihebohkan dengan peredaran video yang memperlihatkan sebuah tindak kekerasan yang menimpa seorang perempuan. Dalam video yang sudah beredar di YouTube dan media sosial itu, tampak seorang perempuan yang diikat di pohon kelapa dengan keadaan tanpa busana.
Sadis, Suami Tega Mengikat Istrinya Tanpa Busana di Pohon
Di kalangan warga Sibolga sendiri, video tersebut juga telah beredar dari ponsel ke ponsel melalui aplikasi chatting. Warga Sibolga pun berharap bahwa kasus kekerasan ini bisa segera diselesaikan oleh polisi.

Seperti disadur dari Liputan6.com, Minggu (10/1/2016), dari penelusuran lebih mendalam, diketahui bahwa korban merupakan warga Sangkunur, pedalaman Batangtoru, Tapanuli Selatan. Rumor yang beredar mengatakan bahwa korban mendapatkan perlakuan menyedihkan semacam itu dari pihak keluarga suaminya.

Korban, yang identitasnya belum diketahui, baru menikah selama 6 bulan dan tinggal di rumah mertua. Entah telah berbuat salah apa, ditelanjangi dan diikat di pohon kelapa selama beberapa lama sebagai bentuk hukuman dari sang mertua.

Polisi yang akhirnya berhaisl mengidentifikasi korban dikabarkan telah bergerak cepat dan menangkap suami korban. Saat ini, sang suami tak berperikemanusiaan tersebut maish meringkuk di tahanan Mapolres Tapanuli Selatan.

Dari penelusuran polisi, salah satu alasan korban dihukum dan dipermalukan seperti itu adalah karena ia tak pandai melaksanakan tugas dari sang suami dan mertua untuk menyadap getah karet.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*