Home > Hiburan > Film > Usia 15 Tahun, Keira Knightley Sudah Berani Polos Di Film The Hole

Usia 15 Tahun, Keira Knightley Sudah Berani Polos Di Film The Hole

Los Angeles – Saat ini Keira Knightley telah menjadi salah satu aktris papan atas Hollywood. Tapi tahukah Anda bahwa di awal kariernya, Keira Knightley sempat membuat heboh dengan tampil topless dalam film ‘The Hole’ yang dirilis pada 2001 silam.

Usia 15 Tahun, Keira Knightley Sudah Berani Polos Di Film The Hole

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (10/1/2016), tampil topless dalam sebuah film sebenarnya bukan hal yang aneh di industri perfilman Hollywood. Namun yang menjadi sorotan kala itu adalah karena Keira tampil berani di saat usianya masih 15 tahun. Ya, Keira Knightley merupakan artis kelahiran 26 Maret 1985, praktis saat proses syuting film ‘The Hole’ di tahun 2000-2001, Keira tergolong masih di bawah umur.

Usia 15 Tahun, Keira Knightley Sudah Berani Polos Di Film The Hole

Sebelum tampil topless dalam film ‘The Hole’, Keira Knightley lebih dulu membintangi sejumlah film seperti Innocent Lies, Star Wars Episode I, dan Defiation. Menurut pengakuan Keira kala itu, dirinya telah mendapat izin dari sang ibu untuk memamerkan payudaranya dalam film ‘The Hole’.


Baca juga:

Terungkap, Britney Spears Pernah Ditolak Menjadi Model Majalah Pria Dewasa

Coleen Garcia, Artis Cantik Filipina Yang Mencuri Perhatian

The Hole sendiri merupakan film bergenre drama horror yang juga dibintangi oleh Thora Birch. Film ini mengisahkan empat remaja di sebuah sekolah Inggris yang menemukan sebuah lubang rahasia yang membawa mereka ke dalam petualangan menegangkan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Jakarta – Para penikmat film Tanah Air akhirnya bisa melepas rasa penasaran mereka dari penantian ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135