Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Penting, Diwaktu Inilah Nafsu Wanita Berada Di Titik Tertinggi

Penting, Diwaktu Inilah Nafsu Wanita Berada Di Titik Tertinggi

Jakarta – Bagi pasangan suami isteri, melakukan hubungan intim adalah hal yang rutin dilakukan meski terkadang mereka tak menjadwalkan terkait kapan waktu yang tepat untuk bersenggama. Dari beberapa penelitian yang diadakan, ternyata hasilnya cukup mengejutkan, yang mana pada pria waktu pagi hari merupakan waktu yang memiliki libido tinggi bagi pria, sedangkan pada wanita nafsu di puncak tertinggi ada pad malam hari.

Penting, Diwaktu Inilah Nafsu Wanita Berada Di Titik Tertinggi

Seperti yang dipantau tim Harianindo pada situs liputan6.com, Minggu (10/1/2016), berikut ini adalah waktu-waktu yang menjadikan pria ataupun wanita memiliki nafsu tertinggiya :

05.00 pagi, 25-50% kadar testoteron pria mencapai titik tertingginya pada jamn ini. Hal itu terjadi karena adanya kelenjar yang ada di bawah otak yang bekerja untuk mengatur hormon becinta pria dinyalakan pada malam hari dan terus berkembang sampai subuh.

06.00 pagi, Pada jam ini telah ditemukan suatu penelitian bahwa makin laam seorang pria tidur maka kadar testoteronnya makin tinggi pula.

07.00 pagi, SAlah satu konsultan Ginekolog dari SAndwell & West Birmingham Hospital NHS Trust mengungkapkan bahwa hormon bercinta pria mencapai titik tertinggi pada waktu ini dan wanita berada di titik terendah, oleh karena itulah wanita sering ga mood jika diajak bercinta pada jam ini.

19.00 malam, pada jam ini merupakaan waktu yang santa isambil mendengarkan musik. Musik dipercaya dapat meningkatkan hormon bercinta dan testoteron memiliki kadar yang lebih signifikan.

21.00 malam, pada jam ini kadar testoteron pira berada di titik terendah, dan hormon wanita berada di titik tertinggi, oleh karena itu jam ini wanita lebih memiliki nafsu dibandingkan pria.
(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Cara Sederhana Untuk Hindari Difteri Yang Sedang Mewabah

Beberapa Cara Sederhana Untuk Hindari Difteri Yang Sedang Mewabah

Jakarta – Difteri akhir-akhir ini sudah menjadi wabah yang sangat bahaya di Indonesia. Difteri (diphteria) ...