Home > Ragam Berita > Nasional > MetroTV Dituduh Lakukan Pemberitaan Tidak Benar Terkait Pemimpin Ulama Asia Tenggara

MetroTV Dituduh Lakukan Pemberitaan Tidak Benar Terkait Pemimpin Ulama Asia Tenggara

Jakarta – Metro TV kabarnya akan digugat oleh Pemimpin Ulama Asia Tenggara, Kyai Haji Doktor Muhammad Zaitun Rasmin karena dianggap telah mencemarkan nama baik dengan pemberitaan yang tidak benar.

MetroTV Dituduh Lakukan Pemberitaan Tidak Benar Terkait Pemimpin Ulama Asia Tenggara

Seperti dilansir dari viva.co.id, Minggu (10/1/2016), Zaitun Rasmin berpendapat bahwa Metro TV telah menyebut dirinya bersama dengan organisasi yang dipimpinnya, Wahdah Islamiyah, telah menjadi bagian dari gerakan terorisme di Indonesia.

Wakil Ketua MUI Pusat bidang Hubungan Luar Negeri tersebut tak terima dan melayangkan gugatan ke Dewan Pers dan Mabes Polri terkait pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Metro TV.


Baca juga:

Menjadi Muslim, Anastasiya Kini Tahu Cara Berdoa Yang Benar

Mualaf Di Yogyakarta Mendapat Tantangan Berupa Penolakan Keluarga

Menurut penuturan Zaitun Rasmin, dirinya telah menjelaskan perihal ini ke Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Wahdah Islamiyah sendiri menurut pengakuan Zaitun Rasmin selalu mengusung pola dakwah yang santun dan sangat jauh dari kesan teroris.

Ia dan organisasinya tersebut juga termasuk golongan yang sangat menentang segala bentuk kekerasann. Selain berfokus pada kegiatan dakwah, Wahdah Islamiyah juga aktif sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Kritik Cara Pemerintah Bubarkan Ormas

Fadli Zon Kritik Cara Pemerintah Bubarkan Ormas

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengeritik pencabutan status badan hukum Hizbut Tahrir ...