Home > Otomotif > Motor > Harga Motor Yamaha Fino Blue Core Dibandrol Rp 16,2 Jutaan

Harga Motor Yamaha Fino Blue Core Dibandrol Rp 16,2 Jutaan

Bandung – Yamaha tampaknya tak mau kalah untuk bersaing dengan berbagai pabrikan motor lainnya dalam memproduksi motor matic. Salah satu produk terbaru dari Yamaha yang ditawarkan kepada para konsumennya adalah New Fino 125 Blue Core, yang mana motor itu dipamerkan di Bandung, Sabtu (9/1/2016). Motor matic ini bergaya cukup unik karena mengusung model retro dan produk baru ini dikabarkan lebih irit dan ramah terhadap lingkungan. Motor ini sendiri harga on the roadnya berkisar antara 16juta an.

Harga Motor Yamaha Fino Blue Core Dibandrol Rp 16,2 Jutaan

Untuk segi penampilannya, Mew Fino ini memiliki desain sporty dan tampak elegan dengan lampu yang beresain Diamond Cut Lens. Tampilannya yang agak ramping memang lebih mitujukan untuk pangsa para pengguna wanita di Indonesia. Kelebihan New Fino dibandingkan dengan keluaran sebelumnya adalah sistem seperti Advance key system dan answer back, serta auto open key yang mana memudahkan para pengguna untuk membuka dan memasukkan kunci.

Untuk tampilan warna, terdapat tiga pilihan yang dapat dipilih oleh para calon konsumen yang warnanya mengusung nama-nama dari kopi, yakni White Cappucino, Red Berry Latte, dan Black Espresso, yang berarti ada warna putih, merah, dan hitam. Sedangkan untuk model sporty bisa mengambil warna Sportif Noir, Esprit Bleu, dan Activ, yang mana merupakan warna hitam, biru, dan merah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Jakarta – Masalah yang paling sering dialami oleh beberapa motor skutik, baik keluaran Honda, Yamaha, ...