Home > Otomotif > Mobil > Awas, SPG Cantik Ini Bisa Membuat Pria Mendadak Tegang

Awas, SPG Cantik Ini Bisa Membuat Pria Mendadak Tegang

Jakarta – Seorang pembalap mobil wanita profesional belum lama ini sedang hangat dibahas di dunia maya dan media sosial. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya mengerjai sejumlah pria dengan cara mengajak mereka melakukan test drive bersama dirinya.
Awas, SPG Cantik Ini Bisa Membuat Pria Mendadak Tegang
Dari penelusuran harian Indo, Minggu (10/1/2016), pembalap yang dimaksud adalah Leona Chin yang berasal dari Malaysia. Dalam sebuah video “prank”, ia menyamar menjadi seorang SPG yang sedang menemani calon pembeli mobil.

Calon pembeli, yang semuanya adalah pria, menanyakan berbagai aspek dari mobil yang hendak mereka beli itu. Dalam jawabannya, Leona pura-pura tidak tahu, sehingga si calon pembeli kerap membetulkan keterangan yang disampaikan oleh Leona.

Setelah berbincang beberapa lama, akhirnya calon pembeli tersebut diperbolehkan melakukan test drive. Setelah puas mencoba mobil tersebut, giliran Leona yang menawarkan diri untuk mengendarai mobil tersebut, dengan calon pembelinya dipersilahkan duduk di bangku penumpang depan.

“Kamu tahu cara mengemudikan mobil ini? Ini mobil khusus pria lho” tanya salah satu calon pembeli.

Begitu Leona dan calon pembeli tadi masuk ke dalam mobil dan sabuk pengaman sudah terpasang dengan baik, barulah “teror” yang dinantikan muncul. Leona mengendalikan mobil dengan ekstrim, melakukan sprint dan drifting yang berhasil membuat pria-pria tadi berteriak-teriak.

Penasaran bagaimana adegannya? Simak video berikut ini yang diambil dari YouTube.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Tujuh Kebiasaan Salah Para Pengendara Mobil Manual

Ini Dia Tujuh Kebiasaan Salah Para Pengendara Mobil Manual

Jakarta – Para pengemudi mobil manual, apalagi yang baru bisa mengemudi, terkadang melakukan kebiasaan salah ...