Home > Gaya Hidup > Tips > Boys, Inilah 5 Resiko Jika Punya Pacar Cantik

Boys, Inilah 5 Resiko Jika Punya Pacar Cantik

Jakarta – Seseorang pasti dikatakan sangat beruntung apabila memiliki seorang pacar yang cantik. Namun tidak selamanya hal tersebut mendatangkan kebahagiaan.

Boys, Inilah 5 Resiko Jika Punya Pacar Cantik

Berikut Harian Indo hadirkan 5 resiko memiliki pasangan berparas cantik seperti dilansir dari unikgaul.com (Minggu, 10/1/2016):

1. Biaya Perawatan

Kerugian yang pertama jika Anda berpacaran dengan wanita cantik yaitu harus sanggup dengan biaya perawatan. Pada dasarnya wanita cantik itu lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai perawatan kecantikan. Nah, itulah yang banyak dilakukan para wanita cantik, karena kecantikan yang ia miliki sama halnya dengan biaya perawatan yang ia lakukan.

2. Lebih Posesif

Kerugian pacaran dengan wanita cantik juga dapat membuat Anda lebih memiliki sifat posesif. Mengapa demikian ? karena seorang pria yang telah memacari wanita cantik terkadang takut akan kehilangan. Hal ini lah yang menjadikan Anda sebagai pria posesif. Di sisi lain wanita tidak suka dengan pria yang terlalu posesif. Hal ini lah yang terkadang membuat hubungan Anda berujung rusuh.

3. Berkelahi Dengan Pria lain

Kerugian pacaran dengan wanita cantik juga kerap menghubungkan Anda untuk berkelahi dengan pria lain. Hal ini terkadang sering terjadi ketika ada sedikit kesalah pahaman. Dimana terkadang wanita cantik lebih sering di goda denagn pria lain. Hal ini lah yang memicu sebuah perkeahian.

4. Rasa Takut Berlebihan

Rasa takut berlebihan ini juga menjadi salah satu kerugian Anda berpacaran dengan wanita cantik. Hal ini terjadi karena Anda yang sudah merasakan sebagai pria paling beruntung, sehingga membuat Anda takut sekali kehilangan dia dan bahkan Anda takut jika sifat atau tingkah Anda dapat membuat dia menjauh dari Anda.

5. Merasa Rendah Diri

Merasa rendah diri ini juga sering terjadi ketika Anda sedang berjalan dengan dirinya. Dimana si dia yang begitu cantik dan terlihat lebih berkelas tinggi. Sehingga Anda yang merasa sebagai pria biasa ini merasa rendah diri. Namun jangan khawatir, selagi Anda tidak malu – maluin dibawa santai aja. Malah sebaiknya kamu tunjukan bahwa Ada adalah pria paling beruntung bisa mendapatkan wanita cantik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tips dan Trik Mendeskripsikan Diri Saat Wawancara Kerja

Tips dan Trik Mendeskripsikan Diri Saat Wawancara Kerja

Jakarta – Permintaan untuk menceritakan tentang diri sendiri saat dalam wawancara kerja adalah salah satu ...