Home > Hiburan > Gosip > Lalla Salma, Wanita Muslim Yang Memiliki Kekayaan Senilai Rp 28,5 Triliun

Lalla Salma, Wanita Muslim Yang Memiliki Kekayaan Senilai Rp 28,5 Triliun

Rabat – Menjadi wanita muslim dan memiliki harta yang berlimpah merupakan suatu anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada para orang yang terpilih. Sebagian besar wanit muslim yang kaya raya didapatkan dari tiga hal, yang pertama adalah seorang pengusaha yang sukses, seorang anak dari keturunan milyarder ataupun bangsawan, dan yang terakhir adalah memiliki suami yang kaya raya.

Lalla Salma, Wanita Muslim Yang Memiliki Kekayaan Senilai Rp 28,5 Triliun

Memiliki suami seorang raja yang kaya raya merupakan dambaan bagi beberapa wanita, salah satu wanita beruntung tersebut adalah Lalla Salma. Lalla merupakan seorang ratu karena dirinya telah dipersunting oleh Raja Mohammed VI. MEski sudah memiliki dua orang anak dan telah menjadi first lady di Maroko, namun hal tersebu tak membuatnya arogan dan selalu tampak ramah berinteraksi denga nlingkungan sekitar.

Suami Lalla Salma yang merupakan seorang Raja Maroko disebut-sebut sebagai salah seorang yang memiliki kekayaan sebesar trilyunan rupiah, dan seperti pantauan tim Harianindo pada Forbes, Minggu (10/1/2016), kekayaan dari Raja Maroko itu mencapai 28,5 Trilyun rupiah, tentunya jumlah yang tak bisa dihitung oleh tangan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

So Sweet, Begini Cara Hamish Daud Manjakan Sang Istri

So Sweet, Begini Cara Hamish Daud Manjakan Sang Istri

Jakarta – Pada tengah Februari silam, pasangan artis, Hamish Daud dan Raisa Andriana dikaruniai seorang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135